Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Mudah Dicintai Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Orang mudah dicintai terkadang bukan karena jabatan, popularitas atau kelebihan lainnya. Terkadang, beberapa orang punya kualitas tertentu yang membuatnya mudah dicintai, entah karena kesederhanaan, empati yang tinggi atau karena kepercayaan dirinya. Orang yang mudah dicintai bisa biasanya mudah membuat orang lain tertawa dengan sikapnya sehingga mereka mudah mendapatkan teman.

Berikut ini beberapa tanda kalau kamu orang yang mudah dicintai orang di sekitarmu.

1. Terbuka pada orang lain

Salah satu tanda yang paling menonjol kalau kamu orang yang mudah dicintai orang lain, kamu senantiasa ceria dan cenderung terbuka tentang apa saja yang menjadi topik menarik untuk dibicarakan. Saat kamu terbuka pada orang lain, kamu bisa menularkan energi positif dan membuat mereka tertawa dengan caramu.

2. Ramah dan mudah akrab dengan siapapun

Orang yang loveable mudah mendapatkan teman karena bisa akrab dengan siapapun termasuk orang yang baru dikenalnya. Orang yang mudah dicintai, mudah tersenyum dan punya karisma yang selalu membuat orang nyaman bahkan ingin lama-lama berbicara dengannya.

3. Berpikir positif

Orang yang selalu mengeluh, pesimis dan mudah emosi adalah beberapa tanda orang yang tidak bisa berpikir positif. Dan tidak ada orang yang mau berteman dengan orang seperti itu. Tetapi, kalau kamu selalu berpikir positif, pasti orang-orang di sekitarmu juga akan merasa nyaman karena kamu bisa menularkan semangat positif ke mereka.

4. Menghargai orang lain

Percuma punya jabatan yang tinggi, harta berlimpah dan pendidikan yang tinggi kalau kita tidak bisa menghargai orang lain. Orang disukai terkadang bukan karena mereka populer namun karena mereka mampu menghargai orang di sekitarnya. Saat kamu tidak membeda-bedakan orang lain, menerima kekurangan orang lain dan tidak membicarakan orang lain di belakangnya, tentu orang juga akan mudah mencintai kepribadianmu.

5. Sederhana

Kesederhanaan mencerminkan kalau kamu bukan orang yang pilih-pilih teman, juga orang yang suka tampil apa adanya di depan orang lain tanpa menyembunyikan jati diri. Kamu juga mengakui kelebihan dan kekuranganmu, walau terlihat sederhana hal seperti ini membuatmu terlihat berkualitas dan unik di mata orang lain.

Nah, itulah sekian tanda kalau kamu mudah dicintai orang lain. Apakah kamu punya tanda tersebut dalam dirimu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading