Sukses

Lifestyle

Sambut Akhir Tahun dengan Versi Terbaik Diri, Simak Tipsnya!

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati tahun 2021 yang penuh dengan tantangan dan perubahan, momen akhir tahun ini pun bisa juga menjadi saat untuk menampilkan versi terbaik dari diri kita, dan menyambut tahun 2022 dengan lebih optimis. Selama periode 3 Desember hingga 16 Desember 2021, TikTok pun mengangkat tema "Wujudkan Harapanmu di Akhir Tahun" di program TikTok Shopping 12.12 Mega Sale. Melalui program ini, TikTok ingin mendukung para pengguna menemukan produk-produk yang bisa membantu mereka mewujudkan versi terbaik dirinya, tentunya dengan cara belanja yang seru dan menyenangkan.

Menjadi diri yang lebih baik tentu membutuhkan tekad yang kuat dari dalam diri sendiri. TikTok pun merangkum beberapa tips yang bisa diterapkan untuk menumbuhkan semangat ini. Apa saja sih tips untuk menjadi versi terbaik diri? Kita simak yuk!

1. Sayangi diri sendiri dengan self-reward

Ada istilah yang mengatakan bahwa cinta dimulai dari dalam diri. Di akhir tahun ini, setelah melewati berbagai tantangan, kamu boleh menepuk pundakmu sendiri dan mengatakan, "You've done a great job!" Untuk melengkapi apresiasi terhadap diri sendiri, tidak ada salahnya jika kamu memberikan hadiah pada dirimu sendiri, atau self-reward. Produk skincare yang bisa memanjakan kulitmu, atau tas yang sudah kamu incar sejak lama bisa menjadi pilihan kado akhir tahun yang tepat untuk diri kamu.

 

2. Mulai gaya hidup sehat

Hal penting yang bisa kita pelajari selama menjalani pandemi dalam dua tahun terakhir adalah memelihara dan memprioritaskan kesehatan. Kita pun bisa mulai hidup yang lebih sehat dengan menerapkan kebiasaan berolahraga rutin atau mengonsumsi makanan yang bergizi. Akhir tahun ini, kamu bisa melengkapi wishlist dengan produk untuk olahraga di rumah, seperti matras yoga atau sepatu olahraga. Produk blender atau juicer juga bisa menjadi pilihan untuk mengawali konsumsi gizi setiap harinya.

 

 

3. Tingkatkan produktivitas

Kecanggihan teknologi banyak menghasilkan produk dan fitur-fitur yang membantu kita untuk lebih produktif. Produk seperti smart band, laptop, ataupun smartphone terbaru bisa jadi produk yang kita butuhkan untuk memotivasi diri kita agar lebih efisien dan efektif dalam beraktivitas. Momen akhir tahun yang dipenuhi berbagai diskon bisa kamu manfaatkan untuk membeli produk teknologi terbaru yang akan mendorong produktivitas kamu, baik di pekerjaan ataupun kehidupan sehari-hari.

TikTok Shopping 12.12

Kamu bisa menemukan berbagai produk yang dibutuhkan untuk menjadi versi terbaik diri ini di TikTok selama program TikTok Shopping 12.12 di platform TikTok. Terdapat banyak diskon menarik untuk berbagai brand, termasuk produk Maybelline, Grace & Glow, Scarlett Whitening, blender Han River, matras yoga MIISO, gadget Xiaomi dan Infinix, hingga TV Changhong dengan diskon hingga lebih dari 60%.

Selama program TikTok Shopping 12.12, pengguna yang baru pertama kali ikut serta berkesempatan untuk memperoleh kupon senilai pembelian pertama mereka, dengan jumlah maksimal sebesar Rp 150.000. Sejumlah kreator ternama akan memeriahkan livestream sales di program ini, antara lain Natasha Surya, Inem Jogja, Ria Ricis, Gisella Anastasia, Inul Daratista, serta Raffi dan Nagita. Dengan TikTok Shopping, pengguna bisa mendapatkan pengalaman belanja langsung, gampang dan seru, dengan produk pilihan termurah dan terfavorit, gratis ongkir, serta diskon non-stop.

Brand di TikTok Shop dapat memanfaatkan pengalaman jual beli yang terintegrasi dengan mengunggah produk dan mengelola semua aktivitas mulai dari pengiriman hingga pemenuhan pembelian dari pelanggan. Selain itu, kapanpun kreator konten merasa tertarik pada suatu produk atau brand di TikTok, mereka dapat membagikannya secara otentik pada komunitas. TikTok Shopping 12.12 Mega Sale memungkinkan brand dan kreator konten menghadirkan pengalaman berbelanja dan keterlibatan pengguna yang lebih baik. Selain itu, pengguna juga bisa menemukan produk yang mereka minati dengan harga terjangkau, serta menginspirasi kreativitas mereka.

Informasi selengkapnya mengenai TikTok Shopping 12.12 Mega Sale dapat pantau terus di akun resmi TikTok Indonesia (@TikTokIDOfficial) atau tagar #TikTokShopping1212MegaSale.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading