Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Terlihat Bahagia di Luar padahal Sedih di Dalam

Fimela.com, Jakarta Berikut ini nama-nama zodiak yang paling tertutup tentang perasaannya, mereka bisa terlihat bahagia di luar padahal sedih di dalam. Zodiak ini pintar sekali memanipulasi perasaan mereka, sehingga orang lain tidak bisa membaca apa yang mereka rasakan. Zodiak ini selalu ingin terlihat kuat di mata orang lain dan menyembunyikan sisi rapuhnya.

1. Virgo

Virgo selalu bisa menerima apapun dalam hidupnya, entah itu keberhasilan atau kegagalan, mereka mudah melupakan semua yang telah terjadi. Mereka mencoba untuk tidak menunjukkan luka yang dirasakan secara langsung dan suka mengubur perasaannya jauh di lubuk hati yang terdalam. Jadi, hampir tidak mungkin untuk membuat Virgo terbuka oada orang lain.

2. Aquarius

Aquarius mungkin terlihat sebagai polos dan tulus, tetapi jangan berharap kalau mereka bisa terbuka tentang perasaannya pada orang lain. Tidak peduli seberapa banyak orang yang meyakinkannya, mereka akan tetap tertutup. Mereka hanya terbuka pada orang yang bisa dipercaya sepenuhnya.

3. Cancer

Cancer biasanya ekspresif dan aktif di lingkungan sosialnya. Mereka bisa bercerita tentang banyak hal dan tertawa bersama orang lain, tetapi tak ada yang tahu kalau mereka suka menyembunyikan kesedihannya. Bahkan, saat merasa sedih dan marah Cancer akan menekan perasaannya agar semua terlihat baik-baik saja.

4. Taurus

Taurus tidak ingin membebani orang lain dengan masalahnya. Jadi, untuk menyembunyikan kesedihannya, dia akan menunjukkan wajah sebahagia mungkin di depan orang lain, seperti tak ada beban sama sekali. Taurus juga tak ingi dicap sebagai orang yang lemah, makanya mereka sulit menangis di depan orang lain.

5. Scorpio

Scorpio adalah orang yang paling tidak bisa jujur tentang perasaannya. Mereka sangat menentang menunjukkan emosi karena mereka pikir itu akan membuat mereka tampak lemah. Scorpio juga sulit percaya pada orang lain, dan untuk masalah perasaan mereka hanya bercerita pada orang dipercaya saja.

Padahal, kesedihan itu hal yang wajar dan semua orang pasti akan merasakannya. Jadi, tidak apa-apa kalau kamu menunjukkan perasaanmu yang sebenarnya pada orang lain. Daripada hanya disimpan sendiri dan berujung stres, sebaiknya curhatlah pada orang yang kamu percaya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading