Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Gampang Merasa Kesal dan Terlalu Moody

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang pernah menjumpai orang yang pemarah setidaknya beberapa kali. Orang yang moody cenderung bawel dan mudah merasa kesal. Bahkan hal terkecil pun bisa membuat mereka kesal dengan sangat mudah dan mereka hampir selalu dalam suasana hati yang buruk.

Dalam kebanyakan kasus, orang yang mudah kesal karena segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya mereka cenderung mudah marah. Nah, dalam astrologi, ada 4 zodiak yang benar-benar moody dan mudah merasa kesal. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Capricorn

Karena mereka keras kepala, mereka mudah merasakan perubahan suasana hati dengan mudah. Begitu mereka merasa kesal, kamu tidak bisa berbuat banyak untuk memperbaiki suasana hati mereka. Mereka akan menggerutu tentang setiap hal kecil atau mungkin pada hal kecil seperti setitik kotoran di sepatu mereka dapat memicu mereka marah.

Pisces

Orang-orang dari zodiak ini sangat emosional dan sensitif. Mereka mudah tersinggung dan mereka memiliki sedikit toleransi dan tingkat kesabaran. Mereka terlalu sensitif dan bahkan hal terkecil pun dapat menyakiti mereka dan membuat mereka dalam suasana hati yang buruk. Mereka tidak akan melakukan apa pun untuk menyembunyikan suasana hati mereka. Mereka akan kesal dan membuatnya cukup jelas.

Virgo

Mereka selalu menganalisis hal-hal secara berlebihan dan mereka terlalu memperhatikan detail-detail kecil. Mereka membutuhkan kesempurnaan dan ketika itu tidak terjadi, mereka akan mengeluh tentang semua hal kecil yang salah.

Scorpio

Kamu mungkin akan menemukan tanda ini duduk di sudut dan merajuk beberapa hal buruk. Mereka cenderung menjadi kesal ketika mereka marah pada seseorang atau bahkan jika mereka marah pada diri mereka sendiri. Mereka akan murung dan bisa marah kapan saja.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading