Sukses

Lifestyle

11 Fakta Unik dan Menarik tentang Perempuan

Fimela.com, Jakarta Perempuan adalah mahluk yang istimewa, cantik dan punya sifat yang lembut. Perempuan berbeda dengan pria, baik dari fisik atau sifatnya. Namun terkadang perempuan lebih sulit dipahami karena mereka punya punya bahasa dan konsep tersediri yang sangat kompleks. Jadi, meskipun kita sudah belajar tentang banyak hal mengenai perempuan, selalu saja ada hal yang terlewat.

Berikut ini beberapa fakta menarik dan unik tentang perempuan yang bisa kamu buktikan secara langsung.

1. Selalu membawa tas

Kebanyakan perempuan merasa aneh jika tak membawa apapun di tangan mereka, minimal dompet atau tas tangan.

2. Perempuan suka memakai jam tangan mati

Tidak tahu alasan pasti, sebagian perempuan suka memakai jam tangan yang baterainya mati. Dan sekalipun memakai jam tangan, perempuan lebih suka menggunakan ponsel untuk melihat jam.

3. Suka merasa tidak punya baju

Meskipun pakaian berbagai model menumpuk di dalam lemari, tetapi mereka suka kebingungan saat memilih pakaian yang akan dikenakan. Mereka akan tiba-tiba merasa tak punya baju sama sekali.

4. Memiliki pendengaran yang lebih sensitif

Perempuan memiliki pendengaran yang lebih sensitif daripada pria. Inilah alasan yang membuat perempuan menjadi pendengar yang baik. Sehingga, saat tertidur mereka lebih peka oleh suara tangisan bayi yang memungkinnya untuk bangun lebih cepat.

5. Sulit menemukan hal yang dibenci saat jatuh cinta

Perempuan kalau sudah jatuh cinta, ia akan sulit menemukan keburukan dari pria yang dicintai.

6. Lebih pintar mengontrol emosi

Perempuan lebih bisa mengontrol emosinya daripada pria, itulah yang membuat mereka lebih sabar saat marah atau pintar menyembunyikan kesedihan.

7. Kebanyakan perempuan tidak melihat fisik pria

Perempuan yang cantik sekalipun bisa jatuh cinta pada pria yang tampangnya biasa saja, mereka lebih suka pria yang membuatnya nyaman.

8. Banyak makan

Saat di depan pacar atau gebetan, pria akan makan lebih sedikit. Tetapi saat sedang sendiri atau di depan teman-temannya, mereka bisa menghabiskan makanan yang banyak dengan lahap.

9. Tidak suka mengenakan pakaian yang sama dengan orang lain

Perempuan paling tidak suka jika melihat perempuan lain mengenakan pakaian yang sama dengannya, entah model atau warna. Itu membuatnya merasa gengsi.

10. Lebih cepat dewasa

Baik secara biologis maupun psikologis, perempuan lebih cepat dewasa dibandingkan dengan pria.

11. Perempuan punya emosi yang lebih kuat

Perempuan memiliki kadar oksitosin yang lebih tinggi daripada pria. Oksitosin adalah salah satu hormon cinta. Ini berkaitan dengan keterikatan dan memperkuat hubungan dan emosi dengan orang lain.

Itulah sekian fakta unik dan aneh tentang perempuan. Kamu pernah merasakan salah satunya, Ladies?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading