Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Makan Pisang yang Bisa Dijadikan Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Pisang adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Manfaat pisang adalah dapat menurunkan berat badan, mengontrol kadar gula darah, meningkatkan sistem imunitas, melancarkan sistem pencernaan, dan menjaga kesehatan ginjal. Bahkan pisang memiliki manfaat untuk kecantikan.

Setiap orang pasti pernah makan pisang, tapi apakah Sahabat Fimela pernah mengalami mimpi makan pisang? Mimpi makan pisang ternyata memiliki banyak makna baik. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda untuk kehidupan di masa depan.

Walaupun mimpi hanya dianggap sebagai bunga tidur, tetapi ada juga yang penasaran dengan arti mimpi makan pisang. Penasaran dengan arti mimpi ini? Yuk simak artikel berikut ini, yang menjelaskan tentang arti mimpi makan pisang:

Arti Mimpi Makan Pisang

1. Mimpi Makan Pisang yang Matang

Mimpi makan pisang yang matang ternyata memiliki arti yang kurang baik. Mimpi ini menggambarkan tentang perasaan kecewa yang sedang kamu alami, karena kamu tidak mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari orang lain, atas segala hal baik yang sudah kamu lakukan.

2. Mimpi Makan Pisang Goreng

Siapa sih yang nggak suka pisang goreng? Pasti ada banyak orang yang suka pisang goreng, untuk camilan di pagi atau sore hari. Mimpi makan pisang goreng merupakan sebuah peringatan untukmu, agar selalu sabar menghadapi ujian hidup. Jika kamu terus berusaha dan bekerja dengan baik, maka kamu akan mendapatkan hasil yang terbaik, dan diberi apresiasi oleh orang lain.

3. Mimpi Makan Pisang Busuk

Kendalikan dirimu dalam setiap perbuatan, jika mengalami mimpi makan pisang yang busuk. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu memiliki sikap yang kurang baik, yang bisa merugikan dirimu sendiri. Kamu bisa mengendalikan hidupmu menjadi lebih baik, meninggalkan kebiasaan buruk, mengontrol emosi dan mulai mencintai diri sendiri.

Arti Mimpi Memberi Pisang

4. Mimpi Diberi Buah Pisang

Mimpi diberi buah pisang berhubungan dengan pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan kepadamu. Kamu memiliki prestasi yang sangat baik di kantor, kamu disukai oleh atasan, dan selalu jujur melakukan pekerjaan. Sehingga kamu mendapatkan kenaikan jabatan, dan banyak orang menghormatimu.

5. Mimpi Memberi Seseorang Pisang

Kalau kamu mengalami mimpi memberi seseorang pisang, maka mimpi ini memberikan pesan padamu untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Mulailah untuk menyusun tujuan hidupmu, agar hidupmu lebih terorganisir dan kamu semangat mengejar tujuan hidup.

6. Mimpi Beli Pisang di Pasar

Persiapkan dirimu di masa depan, kalau kamu mendapati mimpi beli pisang di pasar. Mimpi ini menandakan kalau di masa depan, kamu akan memiliki masalah dan konflik. Tetapi kalau kamu bersabar menghadapi masalah itu akan ada upah yang besar untukmu dan kamu dipertemukan dengan orang yang menolongmu.

Arti Mimpi Menanam Pohon Pisang

7. Mimpi Menanam Pohon Pisang

Masih adakah pohon pisang yang tumbuh di sekitar rumahmu? Kalau kamu bermimpi menanam pohon di sekitar rumahmu, maka mimpi ini memberikan pertanda baik untuk hidupmu di masa depan. Dalam waktu dekat ini, kamu akan mendapatkan pekerjaan baru yang sesuai dengan hobimu. Sehingga kamu bahagia dalam menjalani perjaan itu, dan mendapatkan penghasilan yang cukup banyak.

8. Mimpi Memetik Buah Pisang dari Pohon

Bersukacitalah jika mendapati mimpi memetik buah pisang dari pohon. Kamu akan mendapatkan rezeki yang belimpah, yang didapatkan dari hasil kerja keras selama ini. Jangan lupa untuk mengucap syukur kepada Tuhan, atas segala nikmat yang kamu dapatkan ini.

9. Mimpi Melihat Banyak Pisang

Arti mimpi melihat banyak pisang juga memiliki arti yang baik. Mimpi ini menunjukkan tentang adanya kemakmuran dalam hidupmu, sehingga kamu tidak merasa kekurangan dan kondisi finansialmu akan stabil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading