Sukses

Lifestyle

Rayakan Akhir Tahun Tahun Lebih Bermanfaat di Festival Penggerak Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Ditahun 2020 pandemi covid-19 meluluh lantahkan semua sektor, hingga setiap orang harus beradapatasi dengan kehidupan baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Namun setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, di tahun 2021 lebih optimis hingga menciptakan berbagai inovasi penunjang kebiasaan baru.

Ivan Ahda Koordinator Jaringan Semua Murid Semua Guru mengatakan 2021 ini terbuka untuk melakukan banyak inovasi untuk menghadapi kebiasaan baru. Misalnya saja, kini sudah ada platform belajar online di rumah untuk siswa hingga orangtua.

"Sekarang banyak inovasi diciptakan karena pandemi," ujar Ivan.

Mesty Ariotedjo Brand Ambassador Wardah, Co-Founder WeCare.id & Tentang Anak juga mengatakan di tahun 2021 ini masyarakat lebih optimis. Meski ada second wave covid-19, namun kini rate positif covid-19 terus rendah. Vaksin pertama sudah mencapai 70 persen, hingga menjelang akhir tahun sudah ada vaksin anak usia 6-11 tahun.

"Ini menunjukan bahwa Indonesia bisa, secara bersama-sama mengatasi dan bangkit dengan cepat dari pandemi ini," papar Mesty.

Mensyukuri setiap hal yang terjadi diwujudkan oleh PT Paragon Technology and Innovation yang menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, dan Khadf yang akan menggelar Festival Penggerak Kebaikan pada 18 Desember 2021 secara virtual. Menjadi festival akhir tahun yang bermanfaat.

"Tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi masyarakat Indonesia, namun mampu dihadapi dengan semangat kolaborasi dan gotong royong para #PenggerakKebaikan. Paragon berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berkolaborasi bersama kami untuk melaksanakan berbagai program CSR di tahun 2021 yang meliputi kegiatan akselerasi dunia pendidikan, bantuan penanggulangan covid-19, gerakan anak muda, serta pemberdayaan masyarakat melalui Paradesa Inspirasi”, ujar Suci Hendrina (Head of Corporate Communication & CSR Paragon).

Muda, Bergerak, Berdampak

Lewat tema Muda, Bergerak, Berdampak, Suci mengatakan mengajak komunitas, individu terutama anak muda untuk berkumpul menyambut tahun 2022 dengan berbagai inovasi.

"Anak muda sangat penting untuk memajukan Indonesia, karena potensinya masih luar biasa. Semangat dan energi masih sangat besar," ucap Suci.

Adapun rangkaian acara yang akan dilaksanakan meliputi Inspiring Lecturer Conference, Eduleads Gathering, Muda Bergerak Berdampak Talks, Sosialisasi Paragon Internship Program, Open Collaboration with Paragon, Paragon Coach Community Launching, serta Wardah Inspiring Teacher Conference.

Narasumber yang dihadirkan dari berbagai kalangan, seperti Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Mesty Ariotedjo, Nunuk Suryani Sekretaris Direktorat Jendral guru dan tenaga Pendidik, Nurhayati Subakat Founder Paragon, dan masih banyak lagi.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading