Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Suka Gosip dan Membicarakan Orang di Belakang

Fimela.com, Jakarta Komunikasi yang terjalin antar orang memang bukan hanya dalam ranah pekerjaan atau hubungan asmara, namun juga gosip. Percaya atau tidak, bergosip dianggap sebagai hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, tentu saja isi gosipnya tidak jauh-jauh dari membicarakan orang lain.

Persis banget nih dengan zodiak berikut ini yang dikenal sebagai ratu gosip alias gudangnya informasi. Pokoknya tongkrongan selalu ramai kalau ada zodiak ini karena mereka punya banyak informasi menarik untuk dibagikan.

1. Gemini

Gemini suka sekali berbicara dengan orang lain dan menjaadikan apa saja sebagai bahan obrolannya, termasuk menggosipkan orang lain. Bahkan, jika sudah memiliki bahasan lain mereka akan membicarakan orang lain agar obrolannya terus berlanjut. Gemini tak akan merasa bersalah dengan kebiasaannya itu karena menganggapnya sebagai hal yang biasa saja.

2. Libra

Libra juga senang bergosip, mereka selalu tahu informasi terbaru tentang orang di sekelilingnya karena mereka aktif dalam lingkungan sosial. Walaupun mereka sudah berjanji tak akan menyebarkan rahasia seseorang, tetap saja mereka suka keceplosan. Inilah yang membuat Libra dikenal sebagai ratu gosip.

3. Scporpio

Meskipun seorang Scorpio cenderung tertutup dan tak membagikan hal pribadinya pada orang lain, tapi mereka cenderung kepo dengan urusan orang. Mereka mungkin terlihat pendiam, tapi sebenarnya suka memerhatikan apa yang orang lain bicarakan. Terkadang, tanpa sadar itu membuatnya ikut asyik dan tenggelam dalam obrolan.

4. Aquarius

Aquarius terlihat sebagai orang yang polos, tetapi di balik itu semua mereka suka merekam informasi dari orang lain dan kemudian disebarluaskan. Aquarius punya daya ingat yang kuat, sehingga bisa mempelajari dan menghapal informasi dengan cepat. Tetapi mereka cenderung mencari aman kalau sedang bergosip, mereka akan mulai jika ada yang memulai duluan.

5. Virgo

Virgo terkadang tanpa sadar suka membicarakan orang lain, terutama kesalahan orang lain. Ini dilakukan agar ia terlihat paling baik dari semua orang. Virgo tak segan membicarakan kejelekan teman-teman terdekatnya sekalipun. Apalagi kalau merasa tak senang dengan seseorang, mereka akan mengkriitknya habis-habisan.

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling suka gosip, jadi hati-hati kalau mau membagikan rahasia dengan zodiak ini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading