Sukses

Lifestyle

7 Tanda Misterius Seseorang sedang Memikirkan dan Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa memiliki feeling bahwa seseorang sedang menyukaimu? Entah dari sikapnya atau justru dari kebetulan-kebetulan yang seringkali tak kamu sangka. Ternyata secara spiritual semesta memberikan tanda-tanda bahwa seseorang sedang memiliki perasaan suka kepada kita. Dilansir dari Ideapod, ini sekian tanda seseorang jatuh cinta padamu.

1. Singkron

Bisa jadi kamu keluar rumah memakai baju warna merah, ternyata seseorang yang kamu kenal dan sering terpergok memandangmu dari kejauhan juga mengenakan warna pakaian yang sama. Kalian tidak janjian, tapi entah mengapa ada bagian-bagian dari apa yang kalian pakai ternyata sama tanpa disengaja. Kalian pun terkadang kaget karena tampak seperti couple.

2. Bisa membaca pikiran satu sama lain

Ketika ngobrol dengan seseorang, kamu mudah sekali sepaham dengannya. Atau kalian bisa saling paham maksud satu sama lain dari pandangan mata, padahal tak ada kata satu pun yang keluar dari mulut kalian. Itu bahkan jarang terjadi pada orang yang sudah kenal sejak lama. Jika itu terjadi sekali, bisa jadi itu kebetulan, tapi jika berulang kali?

3. Tiba-tiba tersenyum

Pernahkah kamu melamun dan tiba-tiba tersenyum tanpa sebab? Kata orang, ketika seseorang jatuh cinta padamu dan banyak memikirkanmu, maka energi itu akan memberikan efek pada seseorang yang disukai, bahkan lintas tempat. Dirimu merasakan aliran emosi positif yang dikirimkan seseorang di tempat lain.

4. Sering kebetulan bertemu

Kekuatan semesta terkadang unik, entah bagaimana ceritanya, kamu menjadi lebih sering bertemu tanpa disengaja di berbagai tempat yang berbeda dengan orang yang kamu suka, atau orang yang menyukaimu, seakan ada magnet yang menarikmu bertemu dengannya. Ketika bertemu, kalian selalu terkejut karena itu tak direncanakan.

5. Bersin dan hidung gatal

Kepercayaan spiritual dari Asia meyakini bahwa bersin dan hidung gatal sering dikaitkan dengan seseorang yang menyukaimu. Entah seseorang di suatu tempat sedang memikirkanmu atau membicarakanmu, kamu tiba-tiba bersin dan hidungmu gatal.

6. Cegukan

Cegukan biasanya sering dialami anak kecil, tapi jika kamu tiba-tiba mengalaminya, sebuah keyakinan mengartikan itu sebagai seseorang sedang memikirkanmu atau membicarakanmu. Kepercayaan ini bahkan diyakini banyak negara dari berbagai budaya dan latar belakang.

7. Bulu kuduk berdiri

Bulu kuduk berdiri bukan hanya dikaitkan dengan makhluk tak kasat mata, tapi juga dengan tanda spiritual seseorang sedang memikirkanmu atau menaruh rasa suka padamu. Tidak kedinginan dan tidak sedang menonton film horor, tetapi tiba-tiba bulu kuduk berdiri. Bisa jadi ini tanda seseorang sedang memikirkanmu.

Meski terkadang tak masuk akal namun sebuah kepercayaan spiritual bisa jadi menyimpan sesuatu untukmu. Itu dia sekian tanda yang menunjukkan seseorang sedang memikirkanmu atau menyukaimu.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading