Sukses

Lifestyle

11 Kepribadian Baik yang Mampu Mengalahkan Kecantikan Fisik

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh sempurna dengan wajah cantik rupawan pasti merupakan sebuah anugrah, namun seperti yang kita tahu, kecantikan fisik saja tak akan berguna tanpa kecantikan kepribadian.

Meskipun tidak secantik artis Korea, namun jika memiliki sekian kepribadian baik ini, kamu terlahir cantik alami lho.

1. Jujur

Tidak ada orang yang mampu membenci orang jujur, bahkan jika kejujuran itu pahit. Berkata apa adanya justru membuatmu cantik alami di mata banyak orang.

2. Optimis

Punya pemikiran optimis menjadikanmu mudah berpikiran baik dan positif kepada orang lain, kepada kehidupan, bahkan pada Tuhan.

 

3. Lucu

Seseorang yang humoris, gampang bercanda dan mudah tertawa, bukan hanya lebih mudah merasa bahagia tapi juga membuatmu tampak lebih cantik alami.

4. Ramah

Seseorang yang ramah selalu disukai siapa saja, karena kamu menunjukkan dirimu mudah menerima orang lain, berpikiran terbuka dan tidak penuh prasangka.

5. Dewasa

Tidak ada yang suka dengan orang yang kekanak-kanakan, yang tak bisa diajak bicara secara baik-baik dan tak tahu bertanggung jawab.

6. Percaya diri

Perempuan percaya diri selalu mampu memancarkan pesona dan aura kecantikan tersendiri. Percaya diri adalah awal dari menjalani hidup yang berdikari.

7. Murah hati

Menjadi sosok yang dermawan, suka berbagi atau murah hati membuatmu dicintai banyak orang. Mudah berbagi juga mampu menciptakan kebahagiaan.

8. Tulus

Menyukai kebersihan adalah aspek penting yang sangat menentukan apakah orang dianggap cantik atau tidak. Cantik fisik tapi jorok juga bikin ilfeel.

10. Menghormati orang lain

Kamu akan tampak cantik dan disukai banyak orang jika mampu menghormati dan menghargai orang lain. Tidak bersikap buruk pada siapa pun.

11. Tidak halu

Orang yang hidup di masa kini, menyadari posisi, humble, tidak omong besar, tidak sombong dan menjalani kehidupan sesuai dengan realita yang ada adalah definisi kecantikan yang tak banyak disadari orang namun ternyata penting dalam kehidupan.

Nah, sudahkah kamu memiliki sekian kepribadian baik di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading