Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Menyendiri saat Ada Masalah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda saat menghadapi kesedihan, ada yang curhat di media sosial, curhat pada teman atau ada yang lebih suka menyimpan masalahnya sendiri. Dalam astrologi juga diketahui ada beberapa zodiak yang lebih suka menyendiri saat ada masalah dan menutupi kesedihannya dari orang lain. Zodiak ini tak mau merepotkan orang di sekitarnya dan selalu bersikap seolah-olah semuanya baik-baik saja.

Siapa saja zodiak yang suka menyendiri saat ada masalah? Simak ulasannya di sini!

1. Pisces

Pisces sebenarnya suka bersama orang lain, tetapi saat memiliki masalah dia lebih suka menyendiri. Mereka tak suka merepotkan orang lain dengan masalahnya dan berusaha bersikap sesantai mungkin agar terlihat baik-baik saja. Saat berada di luar, Pisces akan menyembunyikan kesedihannya dengan tertawa lepas, tapi kalau sedang sendiri mereka akan menangis sejadi-jadinya.

2. Scorpio

Bukannya tak suka berada di sekitar orang lain, tapi Scorpio lebih nyaman untuk menyendiri saat ada masalah. Menurutnya mereka bia menyelesaikan masalahnya sendiri. Sehingga, cenderung tidak meminta bantuan pada teman atau orang lain. Selama mereka masih bisa memikirkan jalan keluarnya, pantang bagi Scorpio untuk meminta bantuan.

3. Virgo

Virgo cenderug berhati-hati memilih teman bercerita terutama saat sedang menghadapi masalah. Makanya, mereka lebih suka menyimpan masalahnya sendiri dan cenderung tak ingin ada orang yang tahu. Selain itu, Virgo paling anti terlihat sebagai orang yang lemah, mereka mneyembunyikan kesedihannya agar terlihat baik-baik saja.

4. Aquarius

Selain mandiri, Aquarius memang lebih suka melakukan semuanya sendiri. Apalagi saat memiliki masalah, mereka akan menghindari orang lain dan pergi ke tempat dimana mereka merasa tenang. Kalau tidak mengenalnya dengan baik, tak ada yang bisa mengetahui apa yang mereka rasakan saking tertutupnya mereka. Di balik sikapnya yang ceria, terkadang mereka menyimpan begitu banyak luka ditutupi.

5. Capricorn

Capricorn suka bersosialisasi dan bertemu dengan banyak orang. Tapi beda ceritanya kalau sedang dalam masalah. Mereka akan menyendiri dalam waktju yang lama dan tak akan menghubungi siapapun. Saat sedang sedih, mereka akan menghabiskan waktunya lebih banyak di kamar, entah untuk menangis atau menenangkan pikiran.

Semua orang itu pasti memiliki masalah, tak ada yang hidupnya baik-baik saja sebahagia apapun yang kita lihat. Dan jangan pernah beranggapan kalau kamu sendirian, karena kamu selalu ada orang terdekat yang menyayangimu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading