Sukses

Lifestyle

Tren NFT Merebak, Melania Trump Jual Lukisan Matanya Senilai Rp 2,5 Juta

Fimela.com, Jakarta Tren NFT semakin meningkat, tak hanya Syahrini saja yang menjual avatarnya, namun Melania Trump juga dikabarkan mulai merintis NFT. NFT adalah non-fungible token, salah satu aset digital yang memang tengah naik pamor. 

NFT menggambarkan aset asli seperti karya seni, musik, atau item lain, yang berada di dalah game atau video. Bahkan biasanya, NFT dipakai oleh pelaku seni untuk menjual karya atau konten digital mereka. Hal inilah yang dilakukan oleh Syahrini dan juga Melania Trump.

Aset NFT bisa dijual dan dipastikan keasliannya meskipun karya tersebut sudah diduplikasi di Internet. Bahkan, NFT juga gampang dijual melalui blockchain. 

Lukisan mata

Melania Trump memperkenalkan #MelaniaNFT, ia pun mengumumkan bisnisnya ini sebagai bentuk kecintaannya terhadap karya seni dan juga sebagai komitmen jangka panjang terhadap anak-anak melalui program Be Best. 

Pelukis Marc-Antoine Coulon adalah pelukis yang membuat ilustrasu lukisan mata Melania Trump. Guratan indah tersebut menampilkan mata dan alis. Karyanya begitu menawan, bermain dengan material cat air. 

Lukisan tersebut berjudul “Melania’s Vision” harga yang ditawarkan yakni 1 SOL (Solana) senilai dengan US$180, sekitar Rp 2,5 juta. Untuk membelinya, selain menggunakan mata uang crypto, pembeli juga bisa memakai kartu kredit. 

Akan didonasikan

Nantinya, uang tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan sosial yang berkaitan dengan pendidikan anak era digital. Namun hingga kini, masih belum disebutkan yayasan mana yang akan menjadi muara dari uang donasi Melania Trump tersebut. 

Namun tentunya, banyak masyarakat yang tidak mempercayainya karena Keluarga Trump pernah menyelewengkan dana yayasan untuk kepentingan pribadi.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading