Sukses

Lifestyle

Bu, Apakah Nasib Pernikahanku akan Berakhir Sama Sepertimu?

Fimela.com, Jakarta Selalu banyak cinta dan hal istimewa dalam hubungan seorang anak dan ibu. Mungkin tak semuanya penuh suka cita, sebab ada juga yang mengandung duka lara. Masing-masing dari kita pun selalu punya cerita, seperti tulisan yang dikirimkan Sahabat Fimela untuk mengikuti Lomba Ungkapkan Rasa rindu pada Ibu di Share Your Stories Bulan Desember ini.

***

Oleh: N

Bu, sering aku bertanya pada diri sendiri. Kenapa kehidupan pernikahanku seperti ini? Terus mendapat perlakuan dari seorang lelaki yang terus menyakitiku secara lahir dan batin. Aku memperjuangkan ekonomi dari keringatku sendiri meskipun ada kehadiran suami.

Bu, aku melihatmu di usia senja masih bercucuran keringat untuk mendapatkan uang. Entah apa salah nasibku ibu, sehingga aku selalu mendapat keadaan seperti dirimu. Dari kecil aku selalu melihat pertengkaran dalam rumah. Bahkan sampai ketika aku sudah menikah selalu keributan yang ada dalam rumah.

Bu, aku sangat tertekan bahkan itu terjadi dalam pernikahanku. Aku selalu meminta untuk berpisah tapi ibu tak pernah mau anaknya jadi janda. Bu, apakah nasib pernikahanku akan berakhir sepertimu? Dihiasi pertengkaran hebat, mencari uang sampai bercucuran keringat?

 

Hati Ini Terluka

Engkau selalu menampakkan keributan bahkan untuk hal-hal yang kecil dan aku mencontohmu untuk pernikahanku. Bagaimana akhir cerita pernikahanku, Bu?

Pernahkah kau berpikir untuk menjaga perasaan kami anak anakmu? Aku dan adik sangat tertekan karena selalu menonton pertengkaran kalian, dan itu semua menjadi alasan apakah harus ada pasangan hidup jika sendiri akan membuat kita bahagia?

Tolong Bu, bahagiakan dirimu. Lepaskan lelaki yang menyakiti hatimu bu, maka aku akan melepaskannya juga.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading