Sukses

Lifestyle

Berburu Kado Natal dan Tahun Baru di Gerai Department Store Bernuansa Jepang di PIM 3

Fimela.com, Jakarta Natal dan tahun baru menjadi momen yang paling dinantikan. Bukan hanya saja momen liburan, Natal dan tahun baru juga menjadi momen berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga dengan memberikan kado terindah.

Jika bingung mencari kado Natal dan tahun baru kini kamu bisa mencarinya di, SEIBU Department Store yang telah hadir di Pondok Indah Mall. SEIBU Department Store hadir untuk membawa kegembiraan di penghujung tahun kepada seluruh pelanggan dengan menawarkan beragam produk terbaik mulai dari accessories, cosmetics & fragrance, fashion dan gadget.

Merek yang hadir di SEIBU Pondok Indah Mall 3 antara lain SKII, Shiseido, Kanebo, Dermalogica, Phyto, Sachajuan, WIII, Juara, Milkshake dan Somethinc untuk cosmetics, Hermes, Bvlgari, Versace, dan Thiery Mugler untuk fragrance. Lalu juga akan ada Beauty Blender, Real Technique, Tangle Teezer untuk Beauty Tools dan exclusive spa treatment dari Harnn Spa. Selain itu, tersedia juga produk apparel dari Lacoste, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, DKNY dan Ted Baker.

 

Terdiri dari beragam produk

Handaka Santosa, selaku Managing Director PT. Panen Selaras Intibuana mengungkapkan, kehadiran SEIBU Department Store Pondok Indah Mall 3 ini, diharapkan dapat melengkapi beragam produk pilihan dan menjadikan destinasi utama berbelanja kebutuhan fashion, beauty dan lifestyle Ibu kota.

“Akan semakin meriah di momen natal dan tahun baru ini dengan service yang excellent dan penawaran menarik bagi pelanggan setia SEIBU dengan tambahan 3x MAPCLUB bonus point,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director PT. Panen Selaras Intibuana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading