Sukses

Lifestyle

Sempat Ditunda karena Kasus Covid-19, Miss World Siap Gelar Final 16 Maret 2022

Fimela.com, Jakarta Gelaran malam grand final Miss World 2021 pada 16 Desember 2021 terpaksa ditunda setelah ratusan peserta dan panitia acara terinfeksi Covid-19. Setelah kabar penundaan, kini pihak penyelenggara kontes kecantikan ini kembali mengumumkan kapan final Miss World tersebut akan digelar.

Organisasi Miss World melalui Instagram mengumumkan bahwa final akan digelar pada 16 Maret 2022. Malam final Miss World 2021 ini akan tetap disiarkan secara global dan digelar di Puerto Rico.

“Kami sangat senang, bahwa kami akan tetap berada di Puerto Rico untuk memahkotai Miss World yang baru,” ujar Julia Morley, Presiden Organisasi Miss World, dikutip Instagram @missworld.

Lebih lanjut, Morley bersyukur dengan banyaknya dukungan yang diberikan pada penyelenggaraan Miss World 2021. Pihaknya juga sangat senang akan menunjukkan keindahan Puerto Rico sebagai destinasi wisata pada dunia.

 

Peserta dan Panitia Terinfeksi Virus Covid-19

Sebelumnya, malam final Miss World 2021 batal digelar karena lonjakan kasus Covid-19. Departemen Kesehatan Puerto Rico, Epidemiologi Melissa Marzan menyampaikan ratusan peserta dan panitia Miss World 2021 yang dinyatakan Covid-19. Termasuk kontestan dari Indonesia, Carla Yules.

Mengutamakan kesehatan dan keselamatan para kontestan, staf, kru, dan masyarakat umum, pihak penyelenggara Miss World merilis siaran pers soal penundaan malam final pada 16 Desember 2021.

Peserta dan kru Miss World 2021 yang terinfeksi telah divaksinasi. Selain itu, tidak ada dari mereka yang positif Covid-19 memerlukan rawat inap. Namun mereka garus mengikuti masa isolasi selama 10 hari. Sementara kontestan dan staf yang dinyatakan tidak terinfeksi dipulangkan ke negara asal.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading