Sukses

Lifestyle

Galau Aturan Nataru? Usir Bete dengan 5 Keseruan di Akhir Tahun Berikut Ini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Maunya liburan, tetapi aturan Natal dan Tahun Baru alias Nataru yang berubah-ubah terus, bikin galau ambil keputusan. Terlebih di awal-awal sempat diinformasikan jika bakal diterapkan lagi PPKM Level 3. Hal itu pun sudah diantisipasi sebagian besar orang, agar lebih baik tetap di rumah saja saat akhir tahun lantaran situasinya belum sepenuhnya membaik.

Namun, baru-baru ini aturan terbaru diterbitkan, di mana PPKM Level 3 ternyata nggak jadi diterapkan. Mungkin bagi beberapa orang yang sebelumnya sampai membatalkan tiket liburan misalnya, jadi merasa bete setelah mendengarnya. Akan tetapi, hal yang mesti disadari, pemerintah berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Lagipula di rumah saja pas Nataru bisa tetap seru kok. Kamu bahkan masih bisa berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat, salah satunya dengan memberikan hadiah kepada mereka via pengiriman belanja online, seperti kategori Hamper Akhir Tahun di Blibli. Bahkan, di Blibli kamu bisa memanfaatkan Kategori 2 Jam Sampai, agar barang yang kamu pesan buat orang terdekat cepat sampai. Selain itu, kamu juga bisa mengusir bete dengan melakukan beberapa keseruan di akhir tahun berikut ini.

Maraton Drama Favorit Bareng Keluarga

Ada banyak hiburan online yang bisa kamu manfaatkan buat mengusir kejenuhan di rumah. Mumpung sedang berkumpul dengan keluarga di akhir tahun ini, manfaatkan buat maraton nonton drama favorit. Apalagi genrenya juga beragam. Misalnya, jika ingin nonton drama bergenre aksi, SQUID GAMES dan HELLBOUND yang tengah naik daun bisa dipilih. Atau, ingin nonton drama keluarga? REPLY 1988 bakal memberikan hiburan sekaligus inspirasi dalam membangun kekompakan dalam keluarga. Biar nonton drama lancar, pastikan tagihan TV Kabel & Internet sudah terbayar. Jika belum, jangan khawatir, bayar saja secara praktis lewat Blibli di kategori Tagihan & Isi Ulang.

Rayakan Natal dengan Barbekyu Bersama

Selain nonton, makan-makan jadi hal yang nggak boleh dilewatkan saat kumpul-kumpul bersama keluarga di momen spesial, seperti Natal. Jika belum punya alat panggangan, bisa cari-cari dulu yang sesuai kebutuhan di kategori Rumah Tangga di Blibli. Sementara jika sudah tinggal menyiapkan bahan-bahannya. Kamu bisa mengandalkan kategori 2 Jam Sampai dari Blibli untuk membeli beragam kebutuhan untuk pesta barbekyu di rumah bersama keluarga, seperti daging sapi, ayam dan lainnya.

Maksimalkan Family Time dengan Karaoke Bareng

Siapa bilang di rumah nggak bisa karaoke bareng? Kini ada banyak sekali aplikasi karaoke yang bisa dinikmati bersama keluarga di rumah, seperti Smule, StarMaker hingga WeSing. Biar lebih seru karaokenya, gunakan Microphone Speaker yang kekinian banget. Kamu bisa mendapatkannya di kategori Peralatan Elektronik di Blibli. Harganya cukup beragam, tinggal pilih mana yang sesuai dengan budget tentunya.

Janjian Video Call dengan Orang Terdekat

Jarak bukan lagi penghalang buat menyambung silaturahmi belakangan ini. Nggak bisa berkumpul langsung dengan orang terdekat akibat pandemi, kamu bisa janjian video call bareng selama Natal atau akhir tahun lho. Biar lebih seru, kamu bahkan bisa mengajak orang terdekat janjian pakai kostum dengan tema tertentu. Kamu bisa menyiapkannya dengan belanja fesyen di Kategori Fashion Wanita di Blibli. Sementara jika ingin beli makeup atau skincare biar bisa dandan cantik, tinggal kunjungi Kategori Kesehatan & Kecantikan. Sempurnakan penampilanmu saat video call nanti dengan pencahayaan yang tepat, dengan membeli ring light di Kategori Kamera.

Manfaatkan Promo Akhir Tahun untuk Berburu Barang Favorit

Biar lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan promo Festival Akhir Tahun dari Blibli. Kamu bisa belanja pasti puas dengan diskon hingga 95% dan cashback hingga Rp500 ribu, serta gratis ongkir berkali-kali. Promo Festival Akhir Tahun dari Blibli ini berlangsung dari 24-30 Desember 2021.

Selain itu, ada pula promo Gratis Ongkir Instant Delivery yang berlangsung dari 24-30 Desember 2021. Promo ini berlaku untuk semua produk yang kamu beli di Blibli, dengan pengiriman super cepat dan diskon Instant Delivery hingga 20 ribu, kamu bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Ada pula kategori 2 Jam Sampai dari Blibli yang juga nggak boleh kamu lewatkan. Sebab, lewat fitur tersebut kamu bisa pesan 100 ribu lebih produk tersedia yang sesuai kebutuhan, dengan pengiriman pasti tepat waktu dan pasti gratis ongkir. Menariknya lagi, Blibli juga menghadirkan pilihan pembayaran terlengkap, bisa pakai kartu kredit, uang elektronik, hingga cicilan tanpa kartu kredit. Jadi, mempermudah kamu dalam membeli berbagai kebutuhan.

See? Ada banyak banget keseruan yang bisa kamu lakukan di rumah. Bahkan, meski liburan Nataru nggak ke mana-mana, tetapi bisa kamu lakukan dengan penuh kesan bersama keluarga. Apalagi semua kebutuhan dan keuntungan bisa kamu dapatkan dengan belanja di Blibli, jadi nggak perlu lagi galau walau Nataru nggak ke mana-mana ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading