Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Taurus

Fimela.com, Jakarta Cocok atau tidaknya seseorang seringkali bergantung dari kepribadiannya. Berdasarkan zodiak, orang dengan bulan dan tanggal kelahiran berbeda bisa saja cocok dengan kelompor kepribadian tertentu dan tidak cocok dengan kelompok lainnya. Begitu pula dengan zodiak Taurus. Tidak semua orang cocok dengan zodiak Taurus, dan ini dia mereka daftarnya.

1. Sagitarius

Sagitarius dan Taurus sangat tak cocok secara filosofi hidup. Jika Sagitarius cenderung bebas, sosial dan liberal, Tuarus lebih serius, konservatif dan suka di rumah. Baik berteman, rekan kerja maupun pasangan, tak ada yang bisa menyatukan keduanya. Meski demikian, Taurus tetap senang bisa mengenal Sagitarius, dan Sagitarius menghargai cara hidup Taurus.

2. Gemini

Seperti Sagitarius, Gemini juga lebih suka menjalani hidup serba bebas tanpa ikatan, sedangkan menjalani kehidupan seperti itu sangat tidak cocok untuk Taurus. Jika sekadar berteman, Taurus menganggap Gemini orang yang seru, tapi jika berpasangan, ia tak akan sanggup menyesuaikan diri dengan Gemini, begitu pula sebaliknya. Keduanya hanya akan saling egois tentang cara berpikir masing-masing.

3. Aries

Taurus sangat menghargai kejujuran, tapi Aries terlalu blak-blakan. Taurus menyukai hidup perlahan penuh kehati-hatian, sedangkan Aries ingin segalanya berjalan cepat dan tidak sabaran. Keduanya bagai bumi dan langit, saling bertolak belakang. Aries menganggap perilaku santai Taurus sebagai hal yang membuang-buang waktu, sedangkan Taurus menganggap kecepatan Aries sebagai kecerobohan. Jadi jangan heran jika keduanya tak akur.

4. Leo

Taurus dan Leo adalah pasangan yang glamor, keduanya sangat menyukai sesuatu yang mewah dan berkelas. Taurus dan Leo juga sama-sama bisa jadi pasangan yang romantis. Namun keduanya tak bisa saling mengalah karena memiliki aturannya masing-masing. Baik Taurus maupun Leo tak mau diperintah dan keduanya menjalani rutinitasnya sendiri. Leo tak suka sikap sok tahu dari Taurus, dan Taurus benci dengan sikap sombongnya Leo.

5. Aquarius

Aquarius memiliki banyak sekali sifat yang bersebrangan dengan Taurus. Baik secara pola pikir maupun gaya hidup. Jika hanya sebagai teman, keduanya bisa menjalani hubungan dengan aman dan saling menghargai meski jarang sekali menjadi sahabat. Apalagi sebagai pasangan, keduanya hanya akan saling mengkritik cara satu sama lain dalam melakukan sesuatu. Aquarius terlalu mandiri, Taurus tak menemukan kecocokan dari semua sifat Aquarius.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang tidak cocok dengan Taurus. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading