Sukses

Lifestyle

Ketahui Arti Mimpi Ketinggalan Pesawat Menurut Beragam Perspektif

Fimela.com, Jakarta Bagian yang paling menakutkan saat berencana untuk naik pesawat adalah ketinggalan pesawat. Tentunya momen ini sangat menyebalkan dan bisa memicu emosi. 

Lalu, bagaimana jika kamu menemukan situasi seperti ini di dalam mimpi? Pastinya ini akan jadi salah satu pengalaman tidur yang buruk dan bikin kamu khawatir bahkan sampai kepikiran saat bangun tidur. 

Apakah mimpi ketinggalan pesawat punya makna tertentu? Ya, mimpi yang satu ini bisa dilihat maknanya dari beragam perspektif. Apakah kamu penasaran? 

Nah, buat kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum arti mimpi ketinggalan pesawat menurut beragam perspektif. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Ketinggalan Pesawat Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa, mimpi ketinggalan pesawat dapat menjadi pertanda bahwa acara atau pertemuan yang akan kamu hadiri dibatalkan, atau mengenai kesedihan. Selain itu, mimpi ini juga menunjukkan persaingan dalam usaha yang sedang kamu lakukan. 

Namun berita baiknya, mimpi ini diyakini merupakan isyarat bahwa seseorang yang telah mengalami penyakit dalam waktu lama akan segera sembuh Tentu saja kesembuhan dari suatu penyakit harus diimbangi dengan perawatan dan pengobatan yang tepat. Kamu harus bijak dalam membaca tafsir ini dan tidak boleh mengandalkan tafsir mimpi untuk mengharapkan kesembuhan ya, Ladies.

 

 

Arti Mimpi Ketinggalan Pesawat Menurut Islam

Dalam perspektif Islam, Ibn Sirin mengaitkan mimpi ini sebagai simbol kehormatan, kedudukan, perjalanan, atau sesuatu yang berhubungan dengan penyakit. Seseorang yang terlambat memulai perjalanannya karena begadang atau tidak tidur pada malam hari menandakan bahwa ia akan kehilangan teman, anggota keluarga, anak, atau kekasih.

Selain itu, mimpi ini juga menggambarkan bahwa kamu tengah dalam kondisi tertekan atau sedih karena kehilangan pekerjaan. Jika seseorang tidak merencanakan sebuah rencana untuk karirnya, itu artinya dia akan mendapatkan pekerjaan dengan sia-sia, kehilangan pekerjaan, atau menghadapi hambatan besar dalam tugasnya.

Arti Mimpi Ketinggalan Pesawat Menurut Psikolog

Dalam perspektif pskologi, arti mimpi ketinggalan pesawat dapat menunjukkan adanya kondisi ketidaktertarikan pada sesuatu yang kamu inginkan. Jika kamu bermimpi naik pesawat, maka memang kamu sangat optimis dengan hal-hal yang kamu rencanakan. Tapi ada yang menyebalkan, sepertinya kamu mulai pesimis tentang hal-hal ini.

 

Jika kamu melihat lebih dalam, mimpi ini sebenarnya adalah cerminan penyesalan karena kamu telah menyia-nyiakan pasangan yang sangat mencintai kamu. Mungkin kamu mencoba mencari tahu dengan mengabaikannya atau percaya bahwa itu bisa menjadi apa yang kamu inginkan. Namun kenyataannya kamu kecewa.

Mimpi ini juga bisa dikaitkan dengan kondisi keuangan, maknanya mimpi ini menunjukkan bentuk perencanaan keuangan jangka panjang yang pesimistis. Oleh karena itu, untuk mengantisipasinya, sebaiknya kamu tidak menjadi orang yang konsumtif dan lebih banyak berinvestasi dan menabung. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading