Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Makan Ikan Menurut Primbon yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Ikan merupakan salah satu hewan yang paling banyak diminati orang, selain kaya gizi dan berbagai vitamin. Ikan juga merupakan salah satu hewan yang mudah diolah menjadi beberapa resep makanan, seperti sayur, digoreng, atau bahkan dibakar.

Tapi pernahkan kamu bermimpi makan ikan? Mungkin kedengarannya akan sangat lezat. Meksipun hanya dalam mimpi, berbagai mimpi yang kita alami juga memiliki banyak makna. Tentu dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita.

Menurut Primbon Jawa arti mimpi ikan seringkali dikaitkan dengan tanda baik atau datangnya rezeki. Tentu jika hal ini terjadi pada kamu, jangan lupa untuk selalu mengucap rasa syukur. Mimpi makan ikan yang kita alami juga memiliki berbagai mimpi, tergantung apa yang kita impikan. Oleh sebab itu berikut beberapa arti mimpi makan ikan yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Makan Ikan

Mimpi Makan Ikan Mas

Pernah bermimpi makan ikan mas? Menurut Primbon jawa mimpi makan ikan satu ini dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat. Jangan lupa untuk berucap syukur jika mimpi ini terjadi kepadamu.

Mimpi Makan Ikan Lele

Ikan lele yang paling sering kita jumpai, pasalnya ikan satu ini banyak dibudidayakan dan mudah untuk diolah menjadi santapan lezat. Kabar baik akan datang kepadamu jika kamu bermimpi makan ikan lele, mimpi satu ini sering dikaitkan dengan kemudahan dalam mendapatkan jodoh lho.

Mimpi Makan Ikan Bandeng

Salah satu ikan yang memiliki banyak duri ini memang membuat kita sedikit sulit jika memakannya. Menurut Primbon Jawa arti mimpi maka ikan bandeng dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan diberikan rezeki dan kabar baik yang akan datang kepadamu.

Arti Mimpi Makan Ikan

Mimpi Makan Ikan Bakar

Hal baik akan datang kepadamu jika kamu bermimpi makan ikan bakar. Mimpi ini memiliki arti yang baik, bahwasannya dalam waktu dekat kamu akan memperoleh banyak rezeki yang tak terduga.

Mimpi Makan Ikan Laut

Banyak makanan ikan laut yang sering kita jumpai di restoran mewah. Namun, mimpi maka ikan laut satu ini dapat menjadi pertanda yang kurang baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ikan laut satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami kesialan dalam hidup. Tetap selalu berwaspada dan berhati-hati ketika melakukan sesuatu.

Arti Mimpi Makan Ikan

Mimpi Makan Ikan Bersama Keluarga

Makan bersama keluarga sekalian quality time bareng tentu sangat asyik, mimpi satu ini memiliki arti yang baik. Menurut Primbon Jawa arti mimpi satu ini enandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dalam hidup.  

Mimpi Makan Ikan Mentah

Ikan mentah, pernah mencobanya? Jika kamu memimpikan makan ikan mentah satu ini maka akan menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya jika kamu memimpikannya mak kamu sosok yang memiliki pendirian, hal ini juga menandakan bahwa kamu dekat dengan siapapun.

Itulah beberapa arti mimpi makan ikan yang sering bikin penasaran. Semoga berbagai tafsiran mimpi tentang makan ikan dapat menambah informasi kamu. Perlu kamu tahu bahwa mimpi makan ikan dapat menjadi pertanda baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading