Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Kalung Putus yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Kalung salah satu perhiasan yang paling banyak diminati oleh perempuan. Saat digunakan tentu akan membuat kita menjadi lebih cantik dan percaya diri. Kalung sendiri memiliki berbagai sisi dengan keindahannya yang selalu membuat kita takjub.

Kalung perhiasan atau emas juga banyak diidamkan oleh perempuan. Saat kita akan membeli kalung tentu akan membuat kita bingung dengan berbagai model dan jenis yang ada. Selain itu tentu kita akan memilih kalung yang memiliki rantai kuat agar tidak mudah putus.

Tetapi pernahkah kamu bermimpi kalung putus? Mimpi ini tentu akan membuat kamu khawatir karena kalung yang kamu gunakan tiba-tiba terputus. Mimpi satu ini juga memiliki berbagai arti yang sering bikin penasaran. Berikut beberapa arti mimpi kalung putus:

Arti Mimpi Kalung Putus

Mimpi Kalung Putus Menurut Islam

Menurut Islam, arti mimpi kalung putus dikaitkan dengan janji kamu yang janjikan dengan orang lain. Menurut Ibnu Sirin, jika kamu memiliki janji yang sudah disepakati dengan orang jangan mudah untuk mengingkarinya.

Mimpi Kalung Putus Menurut Primbon Jawa

Kemudian, menurut Primbon Jawa arti mimpi satu ini dapat menjadi pertanda yang kurang baik untuk kamu. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah perselisihan diantara kerabatmu. Tentu kamu harus berhati-hati dalam perkataan atau perbuatan yang dapat memancing konflik

Mimpi Kalung Putus Menurut Psikolog

Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang mengalami masalah yang membuat kamu sedih atau kecewa. Tentu hal ini menandakan bahwa kondisi kamu sedang tidak stabil dan sulit untuk mengolah masalah.

Arti Mimpi Kalung Putus

Mimpi Kalung Putus Bagi Perempuan Lajang

Jika kamu pernah bermimpi satu ini maka hal ini akan menjadi pertanda kurang baik untuk kamu. Mimpi mengartikan bahwa kamu memiliki sifat yang egois dan sering menutup diri dari masalah. Ada baiknya jika kamu mencoba untuk membuka diri dan berinteraksi.

Mimpi Kalung Putus Bagi Perempuan Sudah Menikah

Pernah bermimpi kalung yang kamu pakai putus, jika kamu sudah menikah mimpi ini juga menjadi pertanda yang kurang baik. Dalam keluarga yang sedang kamu jalani, maka akan mendapatkan kemalangan yang akan menimpa. Maka berhati-hati dan selalu waspada jika hal buruk terjadi kepadamu.

Arti Mimpi Kalung Putus

Mimpi Kalung Putus Bagi Perempuan Remaja

Selanjutnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan hal yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan masalah dan kesulitan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Mungkin ada baiknya jika kamu memikirkannya agar mendapatkan solusi terbaik untuk masalah yang sedang kamu hadapi.

Mimpi Kalung Putus Bagi Perempuan Hamil

Yang terakhir mimpi ini memberikan kabar baik untuk kamu. Tentu kamu akan merasa senang, karena saat kamu bermimpi kalung putus dan sedang hamil maka proses persalinan kamu akan diberikan kelancaran serta kemudahan. Maka kamu jangan lupa untuk bersyukur jika hal ini terjadi kepadamu.

Beberapa arti mimpi kalung putus diatas dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kamu. Semoga tafsiran mimpi kalung putus diatas dapat menambah informasi kamu, perlu kamu ingat bahwa mimpi yang kamu alami memiliki beberapa arti yang berbeda tergantung dari apa yang kamu impikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading