Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Kucing Hitam yang Sering Ditakutkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti mengalami mimpi yang berbeda disaat tidur. Ada yang mengalami mimpi menakutkan, menyedihkan, menyenangkan dan juga mimpi yang unik. Terkadang kejadian yang dialami dalam mimpi terasa seperti kenyataan.

Salah satu mimpi yang dianggap menakutkan adalah mimpi kucing hitam. Karena kucing hitam adalah simbol dari energi jahat. Tak jarang orang yang mengalami mimpi kucing hitam ini selalu kepikrian, dan merasa khawatir setelah bangun dari tidur.

Mimpi kucing hitam juga bisa menggambarkan tentang perasaan yang sedang kamu alami, dan kepribadian yang ada di dalam dirimu. Untuk itu, yuk simak arti mimpi kucing hitam berikut ini, yang dilansir dari Merdeka.com:

Arti Mimpi Kucing Hitam

1. Mimpi Kucing Hitam

Arti dari mimpi kucing hitam menandakan tentang perasaan ragu-ragu terhadap dirimu sendiri. Sebaiknya kamu harus mulai mengenal diri sendiri, dan mulai melakukan hal-hal yang kamu sukai. Mulailah untuk mencintai diri sendiri, dan percaya diri untuk memilih langkah demi masa depan yang lebih baik.

2. Mimpi Kucing Putih

Mimpi kucing putih juga memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi. Walaupun warna putih sering digambarkan sebagai warna positif, tetapi mimpi ini justru menandakan kalau perasaanmu sedang cemas. Kamu merasa kesulitan dalam menjalani hidup, dan belum menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah.

3. Mimpi Kucing Identik

Mimpi kucing identik bisa dijadikan pengingat untuk peduli dengan dirimu sendiri. Tak perlu mengkhawatirkan segala hal yang belum pernah terjadi, dan jangan terlalu memprioritaskan orang lain di atas kepentingan pribadimu.

Arti Mimpi Kucing yang Lainnya

4. Mimpi Dicakar Kucing

Mendapati mimpi dicakar kucing bisa membuat seseorang kepikiran dan bisa jadi mimpi buruk untukmu. Karena ada seseorang yang akan menjatuhkan kariermu, dan orang terdekatmu akan mengalami sakit atau musibah.

5. Mimpi Melihat Kucing Mati

Mimpi melihat kucing mati memberikan pertanda kalau kamu akan mengalami konflik, yang berhubungan dengan pertemanan atau percintaan. Sebaiknya komunikasikan masalahmu dengan orang terdekat, agar masalah dapat diselesaikan dengan kepala dingin.

6. Mimpi Digigit Kucing

Mimpi digigit kucing memberikan pertanda baik untuk kehidupanmu di masa depan. Mimpi ini mengingatkanmu untuk membalas kebaikan kepada orang lain, karena selama ini kamu jarang memberikan timbal balik kepada orang lain. Selain itu, mimpi ini juga menunjukkan kalau hal yang sedang kamu lakukan tidak berjalan sesuai rencana.

Arti Mimpi Bertemu Kucing

7. Mimpi Bertemu Anak Kucing

Anak kucing memang sangat menggemaskan dan sangat suka bermain. Jika kamu mimpi bertemu dengan anak kucing, maka mimpi ini merupakan pertanda kalau kamu butuh waktu untuk diri sendiri. Mulailah perhatikan dirimu sendiri, lalu kembangkan keahlian yang kamu miliki. Kamu akan menemukan kesuksesan, bisa hidup sendiri dan mendapatkan kebahagiaan.

8. Mimpi Terkena Kotoran Kucing

Terkena kotoran kucing bisa mengakibatkan infeksi atau terkena penyakit kulit. Jika kamu mengalami mimpi terkena kotoran kucing, maka mimpi ini adalah mimpi buruk untukmu. Mimpi ini adalah gambaran kalau kamu sedang berasa di fase penuh keputusasaan dan kecemasan.

9. Mimpi Memberi Makan Seekor Kucing

Mimpi memberi makan seekor kucing bisa menandakan sebuah kebahagiaan, yang seharusnya kamu syukuri. Mimpi ini bisa dikaitkan dengan kemakmuran, kelancaran dalam dunia bisnis, kenaikan jabatan, meraih kesuksesan, dan mendapatkan hal baik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading