Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Kaca Pecah yang Mengundang Petaka, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu melihat atau memecahkan kaca? Pasti setelah kaca itu pevah, kamu akan berhati-hati saat membersihkannya. Tidak jarang juga beberapa orang terluka karena tertusuk pecahan kaca.

Namun, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi melihat kaca pecah? Mungkin kamu akan langsung bertanya makna dari mimpi itu karena kaca pecah sering disimbolkan sebagai petanda petaka. 

Bermimpi kaca pecah berarti masalah emosional seperti kekecewaan. Kamu mungkin merasa terguncang oleh gangguan baru-baru ini dalam hidup kamu. Diperlukan perubahan sebelum kamu dapat memulihkan. So, apakah kamu mau tahu lebih banyak mengenai mimpi kaca pecah?

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi kaca pecah yang mengundang petaka. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Kaca Pecah yang Menandakan Peluang

1. Mimpi Melihat Kaca Pecah

Mimpi melihat kaca pecah diyakini menjadi pertanda baik dan keberuntungan bagi si pemimpi. Mimpi melihat kaca pecah mengisyaratkan bahwa kamu memiliki peluang yang besar untuk sukses, jadi sebaiknya kamu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. 

Tidak hanya makna yang baik, mimpi yang satu ini juga mengindikasikan rasa khawatir yang tengah kamu rasakan. Kadang-kadang kita bahkan tidak menyadarinya, jadi ini saat yang tepat untuk mencoba memahami apa yang membuat kamu khawatir dan mengapa. Dengan begitu kamu akan lebih siap untuk mengatasi masalah dan menemukan solusi.

2. Mimpi Gelas Pecah

Bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi melihat gelas pecah? Selain mengagetkan, kamu pun akan kebingungan. Sayangnya, mimpi yang satu ini punya makna yang kurang baik. Dikabarkan mimpi ini menandakan kekecewaan dan perubahan buruk dalam hidup kamu.

Itu juga menjadi simbol bahwa hidup kamu hancur berkeping-keping. Kamu melihat gambar kamu terpantul dalam gelas, jadi melihatnya pecah menjadi pertanda bagaimana perasaan kamu.

Arti Mimpi Kaca Pecah yang Bermakna Buruk

3. Mimpi Memecahkan Gelas

Lalu, bagaimana jika kita yang memecahkan gelasnya lewat mimpi? Ini tandanya kamu akan segera menghadapi kesulitan. Kamu akan menempuh jalan yang sangat sulit dalam hidup kamu dan orang-orang yang menemani kamu tidak selalu ada untuk membantu kamu. 

Kemungkinan lain dari mimpi ini terkait dengan kerapuhan realitas. Hal-hal dari masa lalu akan segera berakhir dan hal-hal baru semakin dekat. Karena itu, inilah saatnya untuk perubahan dan pembaruan. Kamu harus menyadarinya untuk memperbarui diri kamu juga.

4. Mimpi Memegang Pecahan Kaca

Tentu memegang pecahan kaca adalah hal yang menakutkan dan juga berbahaya. Lalu, bagaimana jika hal ini terjadi lewat mimpi? 

Mimpi ini berfungsi sebagai peringatan bagi kamu untuk meninjau kembali gaya hidup kamu dan juga sikap kamu. Memegang pecahan kaca dapat berbahaya karena ada resiko tinggi terluka.

Demikian pula, jika kita terlalu terikat pada sikap buruk, kita berada dalam bahaya besar untuk terluka. Jadi tinjau kembali apa yang berbahaya dalam hidup kamu dan hidup dengan orang lain.

Arti Mimpi Kaca Pecah yang Menyimpan Makna Tidak Terduga

5. Mimpi Kaca Jendela Pecah

Apabila di suatu malam kamu bermimpi kaca jendela pecah, maka kamu patut berhati-hati karena mimpi yang satu ini memberikan peringatan akan adanya bahaya besar. Mimpi ini mengisyaratkan ada seseorang yang sangat iri pada kamu, kebahagiaan dan prestasi kamu. Ini adalah waktu untuk merenungkan siapa yang harus kamu percayai.

Di luar makna itu, mimpi ini juga terkait dengan kekecewaan atau rasa pengkhianatan. Maka dari itu, kamu harus bijaksana untuk mengatasi situasi seperti ini.

6. Mimpi Memecahkan Kaca

Jika kamu memecahkan kaca dalam mimpi, ini menunjukkan bahwa kamu sedang mencari hubungan dan sekarang sudah dekat. Bagi mereka yang sudah berkencan, mimpi ini menjadi pertanda pertunangan, dan bagi orang yang sudah menikah adalah pertanda memperkuat hubungan mereka. Apapun itu, mimpi ini berarti bahwa banyak kebahagiaan hubungan siap untuk kamu.

7. Mimpi Pintu Kaca yang Pecah

Bagaimana dengan mimpi pintu kaca yang pecah? Sama seperti makna mimpi sebelumnya, mimpi yang satu ini juga dekat dengan petaka. Mimpi melihat pintu kaca yang pecah mewakili janji dan impian yang rusak. 

Selain itu, mimpi kaca pecah juga merupakan pertanda bahwa kita merasa tidak aman. Ketidakamanan ini mencerminkan rasa pengkhianatan ini. Tetapi rekonsiliasi adalah pesan utama di sini. Kamu sadar bahwa ada sesuatu yang salah dan harus berusaha untuk mendapatkan kembali keamanan kamu.

Ladies, itulah deretan arti mimpi kaca pecah yang mengundang petaka. Beberapa makna mimpinya dipercaya membawa kebaikan dan sebagian lainnya diyakini menandakan hal buruk. Jadi, apakah kamu percaya? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading