Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Kerasukan yang Bikin Merinding, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Kerasukan biasanya adalah istilah yang digunakan untuk menyebut kondisi seseorang yang sedang dirasuki oleh makhlus tak kasat mata. Itulah alasannya mengapa kerasukan identik dengan hal-hal yang mistis. 

BACA JUGA: Arti Mimpi Keramas Serta Kaitannya Dengan Nasib Dan Rezeki

Apakah kamu pernah melihat orang kerasukan secara langsung? Orang yang kerasukan pada umumnya menunjukkan gejala-gejala seperti menangis, berteriak, dan bertingkah aneh yang menakutkan. Untuk mengatasi kerasukan, orang yang dirasuki akan dibacakan doa hingga dia sadar. 

Lalu, bagaimana jika suatu malam kamu bermimpi kerasukan? Tentunya ini akan jadi pengalaman tidur yang mengerikan. Mimpi kerasukan juga diyakini memiliki sebuah pesan tersembunyi di dalamnya. So, apakah kamu penasaran? 

 

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi kerasukan yang bikin merinding. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Kerasukan yang Penuh Makna

1. Mimpi Kerasukan dan Diselamatkan oleh Orang Lain

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi kerasukan pada diri sendiri dan ada orang lain yang membantu untuk mengusir mahkluk halus di tubuh, hal ini menandakan ada seseorang dengan banyak masalah yang datang kepadamu. Mimpi ini melambangkan kamu harus berhati-hati terhadap orang tersebut.

2. Mimpi Mengobati Orang Kerasukan

Jika kamu mengalami mimpi mengobati orang kerasukan, mimpi ini menandakan ada kabar baik yang akan datang kepada si pemimpi. Mimpi ini dipercaya bahwa kamu akan diberikan seuatu kemudahan dalam mencari rezeki.

Di samping itu, kamu juga akan mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan. Maka itu, kamu patut bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

3. Mimpi Kerasukan Harimau

Menurut Primbon Jawa, mimpi kerasukan harimau melambangkan dalam waktu dekat kamu akan menjadi seseorang yang berwibawa, terhormat, dan diagung-agungkan oleh banyak orang.

Perlu diketahui, harimau merupakan hewan yang berwibawa. Oleh karena itu, perbanyak doa kepada yang Maha Kuasa agar permintaan mulia yang kamu doakan itu bisa segera terwujud.

Arti Mimpi Kerasukan yang Menggambarkan Kondisi Finansial

4. Mimpi Dikejar Orang Kerasukan

Mimpi dikejar oleh orang yang sedang kerasukan pasti sangat menyeramkan. Makna mimpi ini juga tidak kalah bikin takut, mimpi ini menandakan dalam waktu dekat kamu akan mengalami goncangan dalam segi finasial atau kamu akan terlilit utang.

Kemungkinan jika kamu telah terlilit utang, kamu akan ditagih dan tidak mampu membayarnya karena keuangan sedang bermasalah. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya kamu tidak berhutang sehingga kamu tidak memiliki beban hutang. 

5. Mimpi Melihat Saudara Kerasukan

Bagaimana jika kamu melihat saudara yang kamu sayangi kerasukan dalam mimpimu? Jika ya, ini merupakan pertanda kurang baik bagi. Mimpi ini menandakan kamu akan membantu seseorang dalam segi uang, namun secara terpaksa.

Mimpi melihat adik kerasukan juga melambangkan utang-utang kamu akan ditagih dan harus segera dibayar karena orang yang meminjamkan uang sedang membutuhkannya.

6. Mimpi Kerasukan untuk Perempuan yang Sudah Menikah

Untuk kamu perempuan yang sudah menikah dan mengalami mimpi kerasukan, ini merupakan sebuah kabar buruk. Mimpi ini menggambarkan kondisi finansial kamu saat ini.

Untuk menghindari masalah yang lebih buruk, mimpi ini membawa pesan kamu perlu mengubah cara mengelola uang dengan benar. Menanggapi keadaan buruk seperti ini, janganlah bersedih hati. Bertawakal saja kepada Tuhan.

Arti Mimpi Kerasukan yang Mengundang Kesialan

7. Mimpi Kerasukan untuk Perempuan yang Belum Menikah

Untuk kamu perempuan single yang  yang mengalami mimpi kerasukan, ini menandakan kamu akan mendapatkan sebuah kabar baik. Mimpi ini memiliki arti kebalikan dari mimpi sebelumnya.

Kamu akan mendapatkan keberuntungan dan akan membuat kamu bahagia. Oleh karena itu, kamu wajib bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan.

8. Mimpi Melihat Teman Kerasukan

Bagaimana jika disuatu malam, kamu melihat temanmu kerasukan lewat mimpi? Tentu momen ini sangat menyeramkan. Banyak orang meyakini bahwa mimpi yang satu ini ada hubungannya dengan finansial Anda.

Mimpi ini menandakan kamu akan mengalami masalah kesulitan ekonomi. Mungkin kamu akan ditagih utang atau terpaksa berutang kepada orang lain demi memenuhi kebutuhan maupun modal usaha.

9. Mimpi Kerasukan Jin Baik

Meskipun terdengar menyeramkan, namun jin tidak selamanya bersifat jahat karena ada pula jin yang bersifat baik. Lalu, bagaimana jika kamu dirasuki oleh jin baik lewat mimpi? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi si pemimpi.

Mimpi kerasukan jin baik, dalam waktu dekat ini dikabarkan kamu akan mengalami penurunan kesehatan. Mimpi ini juga menandakan sebuah kesulitan yang amat rumit dalam kehidupanmu

Ladies, itulah deretan arti mimpi kerasukan yang bikin merinding. Beberapa ada yang bermakna buruk dan lainnya diyakini membawa hal baik. Kamu boleh percaya dan tidak, yang paling penting kamu tetap bisa menyikapinya secara bijak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading