Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dikejar oleh Orang yang Tidak Dikenal, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu memiliki pengalaman dikejar oleh seseorang yang tidak kamu kenal? Selain menyeramkan, tentu pengalaman itu bisa menjadi hal yang traumatik. Saat dikejar oleh seseorang, kita akan merasa takut, gelisah, dan bingung di waktu yang bersamaan. 

Sensasi semacam itu juga bisa kamu rasakan lewat mimpi ketika kamu memimpikan hal serupa. Bermimpi dikejar-kejar menjadi satu di antara dari beberapa tema mimpi umum yang berasal dari perasaan cemas yang tengah kamu rasakan. 

Mimpi dikejar orang juga identik dengan mimpi buruk. Dikejar-kejar dalam mimpi, seperti di kehidupan nyata, memberi kamu perasaan tidak mampu dan takut, di mana kamu melewati saat-saat yang sangat tidak menyenangkan.

Untuk lebih jelasnya, berikut Fimela.com telah merangkum 7 arti mimpi dikejar oleh orang yang tidak dikenal. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

 

Arti Mimpi Dikejar oleh Orang yang Tidak Dikenal

1. Mimpi Dikejar oleh Pemuda Berbaju Hitam

Umumnya, sosok berbaju hitam yang datang dalam mimpi menandakan hal yang kurang baik. Benar saja, mimpi dikejar oleh pemuda berbaju hitam merupakan pertanda buruk. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini merupakan sebuah tanda kamu akan mengalami kesusahan yang berujung sebuah bencana.

Untuk itu, kamu disarankan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan yang biasanya bersangkutan dengan uang. Berdoalah kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak menjadi kenyataan.

2. Mimpi Dikejar Orang Gila

Menurut primbon Jawa, mimpi dikejar orang gila merupakan pertanda baik karena mimpi ini seperti memberi isyarat bahwa kamu sebentar lagi akan mendapatkan keberuntungan. Contohnya adalah barang daganganmu akan laris manis atau kamu akan mendapatkan pekerjaan yang baik.

Arti Mimpi Dikejar oleh Orang yang Tidak Dikenal

3. Mimpi Dikejar Orang Jahat

Menurut Primbon Jawa, mimpi dikejar orang jahat merupakan pertanda buruk. Hal ini menandakan bahwa kamu sedang mengalami perasaan gundah dan ketakutan yang mendalam.

Jika tidak segera kamu tangni, maka kamu bisa saja bermimpi buruk secara berulang. Tentu hal ini tidak baik juga untuk kesehatan mentalmu. 

4. Mimpi Lolos dari Pengejarang Orang yang Tidak Dikenal

Jika kamu dikejar dalam mimpi, namun kamu berhasil melarikan diri, itu adalah tanda bahwa ketika masalah besar muncul dalam hidup kamu, kamu akan dapat menyelesaikannya. Bahkan ketika kamu percaya bahwa masalah saat ini terlalu besar untuk kamu, jawabannya akan mudah ditemukan.

Kamu akan berhasil memecahkan masalah. Ini secara bertahap akan membuat kamu lebih percaya diri dan mampu menyelesaikan hidup kamu.

Arti Mimpi Dikejar oleh Orang yang Tidak Dikenal

5. Mimpi Dikejar Pria yang Diburu Serigala

Menurut primbon Jawa, mimpi yang satu ini menandakan malapetaka yang akan datang dalam hidupmu. Sebaiknya kamu berhati-hati dengan orang-orang di sekitarmu karena mereka bisa saja merupakan seekor serigala berbulu domba.

Ada begitu banyak orang yang bermuka dua dalam kehidupan kita dan terkadang kita tidak bisa mendeteksinya. Maka dari itu, kamu harus pandai memilih orang terdekat yang kamu percaya. 

6. Mimpi Melihat Diri Sendiri Dikejar oleh Orang yang Tidak Dikenal

Lalu, bagaimana jika kamu melihat dirimu sendiri lewat mimpi sedang dikejar oleh seseorang yang tidak dikenal? Tentu kamu akan bingung dan panik, bukan?

Menurut ilmu psikologi, mimpi ini sering muncul ketika kita sedang merasa sangat lelah. Apabila kamu pernah melihat ada orang mengejar kamu di dalam mimpi, itu tandanya kamu sedang menghindari sesuatu.

Coba pikirkan baik-baik, renungkan masalah apa yang sedang kamu hindari dan selesaikan dengan bijak.

7. Mimpi Melihat Orang Dikejar 

Jika kamu melihat orang lain dikejar-kejar dalam mimpi, ketahuilah bahwa hidup kamu akan sangat panjang! Selain hidup bertahun-tahun, hidup kamu akan penuh dengan kesehatan dan kenyamanan, dan selama bertahun-tahun yang akan menghuni dunia ini tidak akan melalui situasi kesulitan yang besar.

Tentu saja tidak ada yang hidup sepenuhnya bahagia seumur hidup, tetapi apa artinya adalah kamu akan bisa menjalani kehidupan tanpa masalah besar. Tetapi perlu diingat bahwa sementara mimpi itu berarti umur panjang, masa depan sepenuhnya tergantung pada kamu saat ini. Jaga dirimu hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading