Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Naik Becak yang Menjadi Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Becak merupakan salah satu transportasi tradisional dan paling unik. Memiliki roda 3 becak biasanya sangat umum kita jumpai di Indonesia dan juga sebagian Asia. Selain itu kapasitasnya yang hanya cukup dinaiki oleh 2 orang penumpan dan seorang pengemudi.

Tetapi pernahkan kamu bermimpi naik becak? Mimpi yang kita alami biasanya sangat beragam dan cukup tidak masuk akal. Terkadang kita akan bermimpi hal yang menyenangkan, menyeramkan, menyedihkan, dan aneh.

Ternyata tidak semua mimpi yang kita alami memiliki arti yang sama. Mimpi naik becak maupun melihat teman naik becak tentu memiliki arti yang sangat berbeda, selain itu mimpi yang kita alami dapat menjadi pertanda baik dan buruk bagi kita. Untuk itu yuk cari tahu apa saja arti mimpi naik becak yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Naik Becak

Mimpi Melihat Suami/Istri Naik Becak Menurut Islam

Bila kamu semalam bermimpi melihat sepasang suami istri sedang menaiki islam. Menurut islam mimpi ini mengartikan hal yang baik kepada orang yang kamu impikan, tandanya mimpi ini orang tersebut akan senang dalam rumah tangganya.

Mimpi Naik Becak Bersama Teman Menurut Islam

Selanjutnya mimpi ini ternyata memiliki arti yang kurang bagus, mimpi ini menandakan adanya momen perpisahan yang membuat kamu sedih. Selain itu hal ini juga menjadi pertanda bahwa kamu akan kehilangan kerabat atau hal lainnya.

Arti Mimpi Naik Becak

Mimpi Naik Becak dengan Orang Tak dikenal Menurut Islam

Mimpi jika kamu bertemu dengan orang yang tak dikenal naik becak, maka menandakan bahwa orang tersebut tidak memiliki pendirian dalam hiduonya atau selalu terkena bujukan oleh orang lain.

Mimpi Naik Becak

Selanjutnya jika kamu bermimpi sedang naik becak, maka mimpi ini mengartikan pertanda kurang baik. Pasalnya mimpi ini memiliki arti bahwa teman atau kerabatmu akan menjauh dengan sifat yang membuat mereka tidak nyaman.

Arti Mimpi Naik Becak

Mimpi Bertemu Teman Naik Becak

Selanjuntya jika dalam mimpi kamu bertemu dengan teman yang sedang menaiki becak. Maka mimpi ini memiliki tafsiran yang baik, karena mimpi ini menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan mengubah hidupmu menjadi lebih baik.

Mimpi Naik Becak Sendirian

Pernah bermimpi diri sendiri tengah menaiki becak? Mimpi ini membawa kabar bahagia untuk kamu. Pasalnya mimpi satu ini mengartikan hal baik akan datang kepadamu, yaitu kamu akan mendapatkan kedamaian dalam hidup dan ketentraman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading