Sukses

Lifestyle

Doa Minta Petunjuk Lewat Mimpi Agar Bertemu Jodoh

Fimela.com, Jakarta Disaat kita sedang bingung menentukan arah dan tujuan hidup, berdoa adalah jawaban dari segala masalahmu di dunia ini. Doa bisa memberikan ketenangan hati, membuat pikiran menjadi lebih jernih, dan bisa mengubah suasana hati menjadi lebih bahagia.

Ada sebagian orang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur saja. Namun melalui mimpi, seseorang bisa mendapatkan petunjuk dan jawaban dari doa-doa yang selama ini dipanjatkan. Bahkan melalui mimpi, Sahabat Fimela bisa mengetahui gambaran tentang jodohmu di masa depan.

BACA JUGA: Pengertian Khodam Dan Doa Agar Bertemu Dalam Mimpi

Tak hanya untuk mendapatkan jawaban tentang jodoh saja, doa juga bisa memberi petunjuk dan jalan keluar tentang masalah pekerjaan, keluarga, kesehatan dan sebagainya. Berikut doa minta petunjuk lewat mimpi, dilansir dari Liputan6.com:

BACA JUGA: Panduan Dan Waktu Sholat Istikharah Untuk Meminta Petunjuk

Doa Petunjuk Jodoh

Doa Pertama

"Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyyatinaa qurrota a’yun."

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati. (QS. Al-Furqan, 74). 

Doa Kedua

"Rabbi laa tadzarnii fardan wa anta khoirul waaritsiin."

Artinya: Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik. (QS. Al-Anbiya, 89).

Doa Ketiga

"Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khoirin faqiirun.'

Artinya: Ya Tuhanku, sesungguhnya aku memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. (QS. Al-Qashash, 24).

Amalan Agar Diberi Petunjuk Lewat Mimpi

Jika kamu meminta petunjuk tentang jodohmu melalui mimpi, belum tentu kamu mendapatkan petunjuk jodohmu secara fisik, mungkin Allah akan memberikan petunjuk atau gambaran garis besar mengenai sifat dan karakter jodohmu di mimpi.

Untuk mendapatkan petunjuk jodoh melalui mimpi, sebaiknya baca ketiga doa itu dalam keadaan suci, dan terhindari dari kenajisan dan hadas, yaitu setelah melakukan wudhu.

Kemudian lakukan sholat hajat sebanyak dua rakaat, kemudian baca surat Al-Waqi’ah, surat Yasin, surat Al-Mulk sebanyak 3 kali. Setelah itu, berdoalah dengan serius dan khusyuk kepada Allah SWT, agar diberikan petunjuk tentang jodoh yang disiapkan untukmu, melalui mimpi atau pertemuan secara langsung di dunia nyata. Dengan hati yang bersih dan berserah kepada Allah SWT, doamu akan segera dikabulkan.

Doa Minta Petunjuk Saat Bingung

"Allahumma inni astakhiiruka bi 'ilmika wa astaqdiruka biqudrotika wa as aluka min fadhlikal 'adzhiimi. Fainnaka taqdiru walaa aqdiru walaa 'alamu wa anta 'alllamul ghuyuubi. Allahumma inkunta ta'lamu anna haadzal amro khoirullii fii diinii wama'aasyii faqdurhu lii wa yassirhulii tsumma baariklii fiihi wa inkunta ta'lamu anna haadzal amro syarrulli fii diinii wa ma'aasyii wa 'aaqibati amrii wa 'aajilihi fashrifhu 'annii washrifnii 'anhu waqdurlil khoiro haitsu kaana tsumma rodhdhini bihi."

Artinya:

"Wahai Allah, bahwasanya aku mohon pilihan oleh-Mu dengan ilmu-Mu, dan mohon kepastian-Mu dengan kekuasaan-Mu, serta mohon kepada-Mu dari anugerah-Mu Yang Maha Agung, karena Engkaulah Dzat yang berkuasa, sedang aku tiada kuasa, dan Engkaulah Dzat Yang Maha Mengetahui, sedang aku tiada mengetahui, dan Engkaulah Dzat yang mengetahui yang ghoib. Wahai Allah, jika adanya, Engkau ketahui bahwa urusan ini ........ adalah baik bagiku, untuk duniaku, akhiratku, penghidupanku, dan akibat urusanku untuk masa sekarang maupun besoknya, maka kuasakanlah bagiku dan permudahkanlah untukku, kemudian berkahilah dalam urusan itu bagiku. Namun jikalau adanya, Engkau ketahui bahwa urusan itu ......... menjadi buruk bagiku, untuk duniaku, akhiratku, penghidupanku, dan akibatnya persoalanku pada masa sekarang maupun besoknya, maka hindarkanlah aku dari padanya, lalu tetapkanlah bagiku kepada kebaikan, bagaimanapun adanya kemudian ridhoilah aku dengan kebaikan itu."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading