Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Melihat Naga yang Mengejutkan, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Naga adalah makhluk mitologi paling terkenal di dunia. Gambaran naga selalu diceritakan sebagai sosok yang kuat, tangguh, menyeramkan bahkan dapat terbang serta menyemburkan api dari mulutnya.

Kita mengenal naga dari kisah-kisah kuno, dongeng, film dan acara TV. Mungkin kisah paling populer yang kita ketahui di serial TV 'Game of Thrones', naga milik Daenerys Targaryen.

Lalu, bagaimana jika tiba-tiba di suatu malam kamu mimpi melihat naga? Tentu ini akan jadi mimpi yang unik dan tidak biasa. Tidak heran jika mimpi melihat naga kerap dilambangkan sebagai pribadi yang berapi-api dan penuh kekuatan. So, apakah kamu penasaran?

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi melihat naga yang mengejutkan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Naga yang Bermakna Baik

1. Mimpi Melihat Naga Terbang

Melihat naga terbang di langit dalam beberapa adegan film adalah pemandangan yang sangat ikonik. Namun, bagaimana jika kamu bermimpi melihat naga terbang di langit? 

Kabar baiknya, mimpi ini merupakan suatu pertanda bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah.

2. Mimpi Melihat Naga di Gunung

Saat kamu bermimpi bertemu naga di gunung, merupakan suatu pertanda bagi kamu untuk lebih peka terhadap orang orang di sekitarmu. Ada seseorang yang mengharapkan kasih sayang dan perhatian dari kamu, wah kira-kira siapa, ya?

3. Mimpi Melihat Naga Emas

Mimpi melihat seekor naga emas, memiliki arti yang tidak jauh berbeda dengan tafsir mimpi naga terbang di langit. Mimpi ini menunjukkan sebentar lagi kamu akan menemukan belahan jiwa. 

Arti Mimpi Melihat Naga yang Melambangkan Kekuatan

4. Mimpi Melihat Naga Hitam

Arti dari mimpi melihat naga hitam menurut Primbon Jawa melambangkan seseorang yang mengalaminya akan menjadi karismatik dan dihormati oleh orang-orang di sekitarnya.

5. Mimpi Menunggangi Naga

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi menunggangi naga, berarti kamu sedang berusaha mengendalikan emosi dan amarah. Mimpi ini juga menandakan kamu mampu mengatasi semua rintangan yang menerpa. Terutama yang datang dari rasa takut dan cemas.

6. Mimpi Melihat Naga Mati

Bermimpi melihat naga mati merupakan pertanda bahwa kamu akan mampu menyelesaikan beberapa masalah besar. Jadi mimpi ini pertanda baik untukmu. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini sebagai tanda kesuksesan. Misalnya, mendapatkan promosi pekerjaan atau mendapatkan bonus besar.

Arti Mimpi Melihat Naga yang Mendatangkan Kesialan

7. Mimpi Melihat Naga Menyemburkan Api

Meskipun terlihat menyeramkan, namun mimpi melihat naga menyemburkan api bisa dialami oleh beberapa orang. Sayangnya, mimpi yang satu ini punay pertanda buruk bagi si pemimpinya. Orang yang bermimpi membunuh naga yang menyemburkan api akan mengalami sebuah konflik dengan orang dekat.

8. Mimpi Bertemu Naga yang Jinak

Citra naga selalu lekat dengan hal-hal yang menegangkan, namun bagaimana jika kamu mimpi bertemu dengan naga yang jinak? Kabar baiknya, bagi kamu yang pernah memimpikannya, menurut Primbon Jawa kamu akan mendapat pertolongan dari teman-teman terdekat.

9. Mimpi Melihat Naga yang Sedang Tidur

Jika kamu mengalami mimpi melihat naga yang sedang tidur, menurut Primbon Jawa memiliki arti kamu akan mengalami kerugian dalam usaha atau bisnis. Tenang, kamu tidak perlu terlalu percaya atau panik, sebaiknya jadikan mimpi ini sebagai mitigasi agar kamu semakin waspada dan berjaga-jaga. 

Itulah beberapa makna mimpi melihat naga yang menarik, setelah ini kamu tidak penasaran lagi jika suatu hari bermimpi melihat naga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading