Sukses

Lifestyle

Mindset yang Harus Dimiliki 12 Zodiak agar Bahagia di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Setiap orang perlu menetapkan mindset positif untuk memulai tahun baru 2022. Kehidupan mungkin memberimu banyak lika-liku di tahun lalu, tapi bukan berarti kamu juga harus bersikap negatif dalam menjalani hidup. Agar bisa mendatangkan kebahagiaan, secara astrologi, kamu bisa mengucapkan mantra yang unik di dalam pikiranmu. Ini mantra kebahagiaan yang harus diucap setiap zodiak di tahun 2022.

1. Aries

Jadilah ambisius dan menantang diri sendiri, tapi ketahui bahwa tak ada orang yang sempurna di dunia ini. Pastikan kamu belajar menjadi pribadi yang lebih baik secara hati, bukan hanya mengejar materi duniawi tahun 2022 ini.

2. Taurus

Keluarlah dari zona nyaman. Bertemulah dengan orang-orang baru dan memperluas wawasan dan sudut pandang. Bersikaplah tegas dan penuh pendirian, tapi bukan berarti keras kepala dan menutup telinga dari saran dan kritik.

3. Gemini

Lebih seringlah membuat percakapan yang mendalam dan tulus dengan banyak orang, bukan sekadar basa-basi. Kamu cerdas dan menyenangkan, bukankah lebih baik jika bisa memiliki kenalan yang tak hanya ada saat untung saja?

4. Cancer

Sebelum berbuat baik kepada orang lain, berbuat baiklah kepada diri sendiri. Kurangi sikap selalu meragukan diri sendiri dan sebaliknya menyerahkan kesempatan kepada orang lain.

5. Leo

Berkontribusilah kepada masyarakat, kamu punya banyak energi baik untuk ditunjukkan. Berpartisipasi menjadi sukarelawan sehingga energi positifmu tidak sia-sia kamu simpan untuk diri sendiri.

6. Virgo

Tak it easy, Virgo. Jangan terburu-buru, mudah panik dan cemas. Berjalanlah pelan karena dunia tak akan ke mana-mana. Beri ruang untuk 'tak masalah melakukan kesalahan' dan menyikapinya dengan santai. Jangan terlalu kaku.

7. Libra

Jangan membatasi diri dengan segala kekhawatiran yang membelenggumu. Ambil kesempatan atau kamu hanya akan menerima penyesalan. Bersikap tenang memang penting, tapi agresif sedikit juga tak masalah.

8. Scorpio

Memaafkan orang lain memang sulit. Bagaimana pun tidak semua orang di dunia ini sama, jadi berusahalah tidak pukul rata saat menilai orang lain. Beri kesempatan mengenal orang lain dan menjadi lebih terbuka.

9. Sagitarius

Hargai dan hormati pendapat orang lain, tidak semua hal bisa dijadikan perdebatan. Meskipun kamu sangat jujur, ada kalanya perlu mengerem mulut dan mengatakan yang seperlunya saja.

 

10. Capricorn

Beri diri sendiri waktu untuk istirahat setelah segala kerja keras. Sadari bahwa dunia ini tak melulu soal materi dan kesuksesan duniawi. Kebahagiaan akan datang jika hatimu tak kosong.

11. Aquarius

Banggalah dengan ide dan pendapatmu sendiri, jangan khawatir tentang apa yang akan dipikirkan orang. Menjadi sosok hangat memang butuh belajar ketika kamu terbiasa bersikap cuek dan dingin.

12. Pisces

Jangan menunggu orang lain untuk mengakuimu, akui dirimu sendiri dengan baik. Mencintai diri sendiri dan menjadikan diri sendiri sebagai prioritas itu perlu sekali, demi ketenangan dan kedamaian batinmu.

Itu dia mindset yang harus dimiliki setiap zodiak agar bahagia di tahun 2022.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading