Sukses

Lifestyle

3 Inspirasi Furnitur Baru untuk Sambut Tahun Baru 2022

Fimela.com, Jakarta Euforia tahun baru masih terasa dengan menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk menjalani awal tahun baru 2022. Mulai dari makan bersama, menonton film, hingga mengganti furnitur untuk memperbarui suasana rumah.

Dengan furnitur dan dekorasi yang cantik akan membuat suasana tahun baru tetap berarti. Melalui penataan interior, furnitur, maupun dekorasi rumah yang tepat bisa saing melengkapi dan bisa menciptakan suasana rumah dengan kosan homey, membuat nyaman bagi setiap penghuni dan tamu yang hadir.

Jika bingung ingin furnitur yang seperti apa, berikut inspirasi furnitur untuk memperbarui nuansa rumah untuk sambut tahun baru 2022.

 

1. Sofa dengan warna elegan

Sofa merupakan salah satu furniture wajib yang ada di setiap hunian, pada umumnya sofa digunakan untuk mengisi ruang tamu maupun ruang keluarga. Sekarang sofa juga bisa difungsikan untuk melengkapi ruangan lainnya seperti ruang santai dan kamar tidur.

Dalam menyambut momen spesial ini, kita bisa menghadirkan suasana tahun baru dengan memberikan sofa dengan warna-warna elegan, seperti KURT Sofa yang terbuat dari kain fabric kualitas terbaik. Ada juga POLLY Sofa yang terbuat dari leather dan model berbentuk ‘L’ dengan masing-masing memiliki rangka kayu solid dan polyurethane foam yang memiliki ketahanan kuat.

Pilihan warna hijau dan orange untuk KURT Sofa serta hitam dan coklat untuk POLLY Sofa yang dapat menunjang estetika ruangan dengan design-nya yang minimalis dan sentuhan warna pilihan untuk statement dekorasi yang menarik.

 

2. Sofa bed

Sofa bed merupakan furniture multifungsi yang memiliki manfaat seperti sofa dan tempat tidur, yang selalu menjadi furniture favorit dalam menyambut tahun baru. Sofa ini selain bisa dijadikan tempat bersantai, namun bisa juga dijadikan tempat tidur saat kumpul bersama keluarga dan saudara di rumah.

Sofa bed NAOMI dari Index Living Mall bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan material pilihan dan beragam pilihan warna seperti biru dan abu-abu tua dan dapat digunakan dalam jangka panjang yang tahan lama, sehingga selain fungsional, sofa bed ini juga memberikan tampilan yang aesthetic dengan sentuhan modern kontemporer yang cantik.

 

3. Bean bag

Kursi bean bag sudah saat ini sudah banyak dipakai sebagai pilihan kursi alternatif. Design-nya yang unik, tampilan yang keren dan model yang sangat nyaman untuk dipakai di area rumah manapun.

Selain dijadikan untuk bersantai di rumah, kursi bean bag ini juga cocok untuk dijadikan aksesoris tambahan untuk menambah estetika ruangan. Index Living Mall menawarkan kursi bean bag yang terbuat dari leather kualitas terbaik dengan 2 model pilihan yaitu YVES dan CORNERWEAVE yang memiliki warna solid colour hitam, coklat dan merah yang tentunya juga cocok untuk dijadikan dekorasi dalam menyambut tahun baru ini.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading