Sukses

Lifestyle

Tren Spirit Doll Seperti Milik Ivan Gunawan Sedang Hype, Seorang Bayi Cantik Dikira Boneka Arwah

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan baru saja mengadopsi dua boneka arwah yang dia anggap sebagai anak kandungnya. Boneka tersebut disebut-sebut sebagai spirit doll di mana boneka tersebut memiliki fisik menyerupai seorang anak sungguhan, berparas cantik dan tampan. 

Di Indonesia sendiri, salah satu kolektor dan penjual Spirit doll yang terkenal adalah Furi Harun. Ia memiliki boneka arwah sebanyak 349 boneka dari berbagai negara. Spirit doll atau boneka arwah adalah sebuah boneka yang diisi oleh roh orang yang sudah meninggal. 

Rupanya, tren ini membuat seroang perempuan dengan akun @alanamosel menjadi imbas warganet ketika memangku seorang anak perempuan. Anak ini memiliki paras cantik bagai boneka.

 

Netizen mengira spirit doll

Dengan kulit putih, berambut pirang, memiliki mata bulat, hidung mancung, dan bibir sempurna, menjadikan netizen menyangka anak ini adalah boneka arwah atau spirit doll. 

Pada awal video, anak ini nampak diam menatap ke kamera. Namun yak lama kemudian, anak ini tertawa dan bergerak, tak heran mengapa banyak netizen yang menyangka jika anak yang dipangkunya tersebut adalah sebuah boneka. 

 

Komentar netizen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alana mosel (@alanaclairemosel)

“Kaget banget pas debaynya gerakkin tangannya, kirain boneka lohh tadi," imbuh warganet lain. 

 "Karena musim boneka terlihat asli jadi aku pikir itu boneka, kaget eh senyum, Masya Allah cakep banget nak," komentar warganet.

 "Kirain boneka, pas lihat dia senyum lah manusia, terlalu cantik terlalu imut,” timpal warganet.

Rupanya, tak sedikit yang mengira anak tersebut adalah boneka arwah. Terbukti dari banyaknya komentar netizen dan juga video yang telah ditonton lebih dari 523 kali di TikTok.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading