Sukses

Lifestyle

Reaksi Haru Seorang Pria yang Bisa Mendengar Suara Mendiang Ibunya dari Sebuah Boneka

Fimela.com, Jakarta Kasih sayang seorang ibu tidak akan lekang oleh waktu. Ingatan akan kasih sayang yang diberikan akan terus membekas meski sang ibu telah tiada. Apalagi jika kamu memiliki hubungan yang cukup dekat dan harmonis dengan sang ibu.

Akan selalu ada rasa rindu yang tidak pernah usai meski kamu memegangi barang atau hal-hal yang mengingatkanmu pada sang ibu yang telah tiada. Seperti halnya seorang pria yang telah kehilangan sang ibu akhirnya meneteskan air mata ketika memeluk sebuah boneka.

Boneka ini menjadi pelipur lara seorang pria berkepala plontos yang telah kehilangan ibunya di awal tahun. Boneka lucu berwarna merah muda ini diberikan oleh sang putri dan langsung membuatnya menangis seketika. Pasalnya, boneka tersebut mampu mengeluarkan suara mendiang ibunya.

Momen haru ini diabadikan dan dibagikan dalam sebuah video melalui akun TikTok @summerhammond. Video ini pun menjadi perhatian warganet dan telah ditonton lebih dari 2,6 juta pengguna TikTok.

 

Dikira dijahili sang putri

Putri dari pria tersebut memberikannya hadiah yang dibungkus dengan rapi. Semula, video yang diunggah nampak biasa saja layaknya anak yang memberikan hadiah untuk ayahnya. Sang ayah pun membuka hadiah tersebut perlahan kemudian membaca kartu ucapan.

Ia mendapati sebuah boneka sebagai hadiah yang diberikan oleh putrinya. Pria tersebut mengira bahwa ia sedang dijahili oleh sang anak yang memberikan hadiah berupa boneka beruang merah muda.

 

Reaksi pria tersebut

@summerhammond merry christmas dad❤️🧸#foryou #fyp #BIGASYOOX #christmas #buildabear ♬ original sound - summer may🧞‍♀️

Boneka tersebut dilengkapi dengan industri penggunaan karena terdapat tombol di bagian tangan. Tak disangka, boneka tersebut mengeluarkan suara yang langsung mengingatkannya akan ibunya yang telah meninggal.

Saat ditekan, boneka tersebut mengeluarkan suara "Hallo sayang" dengan suara yang mirip dengan mendiang ibunya.

Sesaat pria tersebut terdiam, dan langsung mencium kening boneka tersebut sembari merenung. Ia pun langsung meneteskan air mata tanda terharu karena akhirnya ia bisa kembali mendengar suara ibunya

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading