Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Makan Durian yang Mengisyaratkan Peluang Emas

Fimela.com, Jakarta Sebagai bunga tidur, mimpi acap kali menimbulkan rasa penasaran sehingga membuat orang tertarik untuk mengetahui makna di baliknya. Berbicara mengenai pengalaman tidur, apakah kamu pernah mengalami mimpi tentang makan durian

Durian adalah salah satu buah yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Rasanya manis, baunya harum, dan dagingnya yang lunak menjadi daya tarik buah durian bagi yang menyukainya.

Arti mimpi makan durian bisa menjadi sebuah pertanda baik serta buruk untukmu. Baik atau buruk pertanda tersebut tergantung dari kejadian yang kamu alami dalam mimpi.

Jadi, apakah kamu penasaran dengan makna mimpinya? Berikut Fimela.com telah merangkum 7 arti mimpi makan durian yang mengisyaratkan peluang emas. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Makan Durian Bersama Orang Terdekat

1. Mimpi Makan Durian Bersama Teman

Pasti seru bisa menghabiskan durian bersama teman. Nah, jika kamu pernah bermimpi makan durian bersama teman, tandanya kamu adalah seseorang yang berkepribadian supel atau ramah dengan orang disekelilingmu. 

Menurut Primbon Jawa, kamu adalah sosok yang mudah bergaul serta gampang membangun hubungan dengan orang lain secara luas.

2. Mimpi Makan Durian Bersama Pasangan

Beruntung bagi kamu yang pernah bermimpi makan durian bersama pasangan. Pasalnya, mimpi yang satu ini menandakan bahwa dalam waktu dekat, kamu akan segera bertemu dengan belahan jiwamu di dunia nyata dan dia akan jatuh cinta kepadamu. 

 

Arti Mimpi Makan Durian Berdasarkan Ukurannya

3. Mimpi Makan Durian yang Berukuran Besar

Mimpi makan durian dengan ukuran yang sangat besar, menurut Primbon Jawa, kamu akan menemukan peluang besar dalam kehidupan nyata. Kesempatan tidak akan datang dua kali. Jadi, jika ada peluang emas, jangan sia-siakan.

4. Mimpi Makan Durian yang Berukuran Kecil

Pernahkah kamu mendapati mimpi makan durian yang ukurannya sangat kecil? Mimpi seperti ini berarti kamu akan mendapatkan hasil yang tidak sesuai harapan.

Tenang, kamu tidak perlu khawatir karena ini hanya sebatas tafsir mimpi saja. Sebaiknya jadikan tafsir mimpi ini sebagai pengingat agar kamu bisa waspada dengan segala hal yang terjadi dalam hidupmu, ya. 

Arti Mimpi Makan Durian yang Bermakna Baik

5. Mimpi Makan Durian Berwarna Merah

Menurut Primbon Jawa, mimpi makan durian berwarna merah merupakan pengalaman tidur yang berkaitan dengan perubahan emosional bagi si pemimpi. Mungkin pemicunya adalah karena banyak pengalaman peristiwa yang tidak menyenangkan dialami sang pemimpi di dunia nyata.

Itu tandanya kamu butuh untuk refleksi diri supaya tidak stres. Kamu juga bisa membicarakan masalahmu dengan orang yang kamu percaya. 

6. Mimpi Makan Satu Biji Durian

Menurut Primbon Jawa, mimpi makan satu biji durian menandakan bahwa kamu akan berhasil menentukan pilihan terbaik dalam hidup. Pilihan-pilihan ini dapat dikaitkan dengan pekerjaan, jalur kehidupan, karier, dan tujuan masa depan.

7. Mimpi Makan Durian yang Mahal

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi makan durian yang harganya sangat mahal? Pengalaman mimpi ini menandakan akan mencapai kesuksesan di usia muda. Keberhasilan ini terkait dengan bisnis, karier, atau pekerjaan yang sedang dilakukan saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading