Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Melihat Bulan yang Mendatangkan Rezeki dan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Bulan merupakan benda langit yang terlihat paling terang setelah matahari. Kita bisa melihat bulan dengan mata telanjang, yang biasanya tampak indah.

Bulan muncul dalam beberapa fase, terkadang bulan terlihat bulat penuh. Namun, terkadang terlihat separuh dan bahkan hanya segaris melengkung seperti sabit.

Pemandangan melihat bulan adalah pengalaman yang indah, lalu bagaimana jika kamu melihat bulan dalam mimpi? Pastinya mimpi melihat bulan akan jadi salah satu mimpi yang tidak terlupakan. Kabar baiknya, mimpi melihat bulan juga menyimpan makna yang beragam dan menarik. 

Apakah kamu penasaran? Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi melihat bulan yang mendatangkan rezeki dan jodoh. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Bulan yang Penuh Makna

1. Mimpi Melihat Bulan Purnama

Melihat bulan purnama adalah sesuatu yang langka, namun kamu bisa memandangnya dalam mimpi, lho! Beberapa orang pernah bermimpi melihat bulan purnama bersinar terang. 

Kabarnya mimpi melihat bulan purnama menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan sebuah rezeki yang tak terduga hingga berita kelahiran. Bagi kamu yang sedang bekerja, kamu akan mendapatkan sesuatu yang tidak terduga dalam perjalanan karir yang terus meningkat. 

2. Mimpi Melihat Bulan dengan Bentuk yang Aneh

Lalu, bagaimana jika kamu bermimpi melihat bulan dengan bentuk yang aneh? Tandanya sang pemimpi akan mendapatkan kabar yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini memberikan pesan kepada yang memimpikan, akan mendapatkan sebuah masalah. 

Masalah itu bisa datang dari hubunganmu bersama pasangan, bisa juga dengan karir yang menurun. 

3. Mimpi Melihat Bulan Besar

Jika kamu pernah mengalami mimpi melihat bulan besar, maka kamu patut berbahagia dan bersyukur. Hal ini dikarenakan mimpi ini sedang memberikan pertanda bahwa kamu akan menjadi orang yang sukses di masa yang akan datang.

Arti Mimpi Melihat Bulan yang Bermakna Buruk

4. Mimpi Melihat Bulan yang Tidak Bersinar

Pernahkah kamu mendapati mimpi bulan tak memancarkan sinarnya? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk bagi sang pemimpi. Mimpi ini melambangkan sang pemimpi akan mendapati sebuah kehidupan yang suram.

Dipercaya bahwa kamu akan dihadapi berbagai masalah yang tak terduga selama ini. Untuk itu, kamu perlu memperbanyak doa meminta perlindungan kepada-Nya jika mendapati mimpi ini.

5. Mimpi Melihat Bulan Sabit

Sealin bulan purnama, pemandangan bulan yang indah juga akan kamu temukan ketika melihat bulan sabit. Lalu, apakah makna mimpi yang ada didalamnya? 

Saat kamu memimpikan melihat bulan sabit, mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik. Kabarnya si pemimpi akan dilanda masalah. Tentu kamu perlu menyikapi tafsir mimpi yang satu ini dengan bijaksana, yakni memperkuat doa ampunan kepada Tuhan agar hal buruk tidak terjadi dalam hidupmu. 

6. Mimpi Melihat Bulan Terang

Melihat bulan yang cahayanya sangat terang adalah hal yang wajar dialami di dunia nyata. Namun bagaimana jika dialami di dalam mimpi? Arti dari mimpi ini adalah kamu akan bangkit dari keterpurukanmu selama ini.

Arti Mimpi Melihat Bulan yang Tidak Terduga

7. Mimpi Mendarat di Bulan 

Tidak hanya astronot yang dapat mendarat di bulan, kamu juga bisa merasakan pengalaman mendarat di bulan lewat mimpi. Nah, bagi kamu yang pernah bermimpi mendarat di bulan, kamu patut bergembira karena mimpi ini menandakan sebuah kebahagiaan bagi sang pemimpi.

Mimpi mendarat di bulan melambangkan kamu akan mendapatkan rezeki yang tak terduga selama ini. Selain itu, usaha dan kerja keras kamu selama ini dalam mewujudkan cita-cita akan menemui hasilnya.

8. Mimpi Melihat Bulan Kembar

Jika kamu pernah bermimpi melihat bulan kembar, menurut Primbon Jawa, menandakan sebuah kabar gembira. Melihat bulan kembar di dalam mimpi menandakan sebuah pilihan.

Kamu akan diberi sebuah pilihan dalam menjalani hidup ini, mau ke arah yang bagus atau sebaliknya. Mimpi ini membawa pesan agar kamu bijak dalam memilih sebuah pilihan yang baik.

9. Mimpi Melihat Bulan Terbakar

Mimpi melihat bulan yang terbakar akan menjadi pengalaman tidur yang menyeramkan dan tidak terlupakan. Sesuai dengan kejadiannya, mimpi melihat bulan terbakar juga menyimpan makna yang buruk bagi siapapun yang memimpikannya. 

Kesuksesan yang sebetulnya telah ada di depan mata akan gagal karena sesuatu hal. Kamu patut waspada dan berhati-hati dalam bertindak agar kesuksesan tersebut tidak sirna.

10. Mimpi Melihat Bulan Banyak

Pernahkah kamu mengalami mimpi melihat bulan yang jumlahnya banyak? Mungkin mimpi ini memang terasa aneh, namun kamu harus tahu kalau mimpi ini punya arti khusus. Mimpi ini menandakan kalau ada banyak orang yang menyayangi dan mencintaimu.

Ladies, itulah beberapa makna dari mimpi melihat bulan. Meskipun bulan memiliki kesan yang indah dan anggun, namun arti memimpikannya ternyata sangat beragam. Semoga informasi tafsir mimpi melihat bulan ini dapat memberikanmu referensi untuk memhami makna sebuah bunga tidur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading