Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Memetik Buah Mangga yang Menandakan Peruntungan Hidup

Fimela.com, Jakarta Buah mangga adalah salah satu buah yang sangat populer dan disukai banyak orang. Bukan tanpa alasan, daging buah mangga rasanya sangat manis dan teksturnya juga kenyal atau tidak sulit untuk dikunya. Kenikmatannya juga semakin bertambah jika kamu mengonsumsi buah mangga hasil dari petikanmu sendiri. 

Namun, pernahkan kamu bermimpi memetik buah mangga? Ya, beberapa orang mungkin pernah bermimpi memetik buah mangga. Siapapun yang pernah memimpikannya akan setuju bahwa mimpi memetik buah mangga adalah pengalaman mimpi yang menyenagkan. 

Nah, arti di balik mimpi memetik buah mangga ini juga tidak bisa kamu remehkan begitu saja. Ada makna terdalam pada mimpi ini. Sahabat Fimela boleh mempercayainya atau tidak. Meski percaya dengan arti mimpi tersebut, pastikan kamu menerimanya dengan bijak ya.

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi memetik buah mangga yang menandakan peruntungan hidup. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Memetik Buah Mangga secara Umum

1. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga Menurut Primbon

Menurut primbon, mimpi memetik buah mangga membawa pertanda baik bagi si pemimpi. Dikabarkan kamu akan mendapatkan kekayaan yang tidak terduga-duga.

Tentu saja kekayaan yang kamu dapatkan ini tidak terlepas dari perjuangan dan kerja keras yang sudah kamu lakukan. Hingga akhirnya kamu bisa mendapatkan hasilnya yang memuaskan.

2. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga Menurut Islam

Sedangkan dalam Islam, mimpi memetik buah mangga menyimpan makna baik bagi yang memimpikannya. Di mana kamu akan terhindar dari bahaya yang menghadang.

Selain itu, kamu juga bisa terhindar dari kemiskinan. Hal ini bisa terjadi karena kamu selama ini telah menjadi makhluk yang selalu taat kepada Allah SWT dan juga telah menjauhi apapun yang sudah dilarang oleh-Nya.

Arti Mimpi Memetik Buah Mangga yang Bermakna Baik

3. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga Matang

Lalu, bagaimana jika kamu mimpi memetik buah mangga matang? Sama seperti rasa buahnya yang matang, mimpi memetiknya juga mendatangkan hal yang manis dalam hidup. Di mana kamu akan memperoleh keuntungan dalam jumlah yang besar dari usaha yang saat ini sedang kamu jalankan. Jika hal ini benar terjadi, pastinya wajib kamu syukuri, ya! 

4. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga Busuk

Jika suatu hari kamu bermimpi memetik buah mangga yang masih muda, maka hal ini menjadi pertanda bagus untuk percintaanmu. Kabarnya kamu akan segera bertemu dengan orang yang sangat kamu cintai.

Dan ini bukanlah menjadi hal yang mustahil kalau kamu dan dia akan melanjutkan ke arah yang lebih serius, yakni jenjang pernikahan. Pastinya mimpi ini akan menjadi mimpi yang sangat indah untuk kamu yang saat ini sedang menunggu-nunggu jodoh.

5. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga Mentah

Bagaimana jika kamu bermimpi memetik buah mangga yang masih mentah? Selain rasanya yang asam dan tidak enak, mimpi memetik buah mangga yang masih mentah juga mengundang petaka.

Setelah mengalami mimpinya, untuk kamu yang sedang membuat keputusan, maka haruslah berhati-hati dan dipikirkan secara matang. Dengan begitu, hasil keputusannya pun tidak membuatmu kecewa.

Arti Mimpi Memetik Buah Mangga yang Berhubungan dengan Percintaan

6. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga yang Besar

Jika kamu mengalami mimpi memetik buah mangga yang besar, maka ini jadi pertanda yang bagus. Di mana kamu akan merasakan ketenangan dan kelegaan setelah menghadapi masalah hidup yang membuatmu merasakan beban yang cukup berat.

7. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga dan Memakannya

Lalu, bagaimana jika kamu mimpi memetik buah mangga lalu memakannya? Sama saat kamu memetik buah mangga yang besar. Mimpi memetik buah mangga dan memakannya juga menjadi pertanda yang baik jika buah tersebut kamu rasa manis.

Dipercaya dalam waktu dekat kamu akan merasakan kebahagiaan. Tapi kalau mangga yang kamu makan rasanya asam, maka beda cerita lagi. Maka ini bisa menjadi pertanda yang buruk untukmu.

8. Arti Mimpi Memetik Buah Mangga Tetangga

Jika suatu saat kamu bermimpi memetik buah mangga milik tetangga, maka ini menjadi pertanda yang baik berkaitan dengan percintaanmu. Di mana kamu akan segera dipertemukan dengan seseorang dan akan menjalin sebuah hubungan spesial dengannya.

9. Arti Mimpi Seseorang yang Memetik Buah Mangga Milikmu

terakhir, jika di suatu malam kamu bermimpi ada seseorang yang memetik buah mangga milikmu sendiri, maka ini menjadi pertanda yang buruk yang berhubungan dengan hubungan percintaanmu.

Di mana kamu yang selama ini sudah menjalani hubungan asmara, menandakan akan segera berakhir. Hal itu bisa terjadi karena adanya masalah yang bisa berupa pengkhianatan. Semoga hal buruk ini tidak benar terjadi, ya. 

Sahabat Fimela, itulah beberapa arti mimpi memetik buah mangga yang beragam dan sebagian besarnya merujuk pada peruntungan cinta yang baik. Semoga setelah memimpikannya, kamu benar-benar bisa bertemu dengan jodohmu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading