Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Melihat Cahaya yang Melambangkan Harapan dan Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang, harapan seringkali diistilahkan dengan secercah cahaya kehidupan yang membuat mereka bertahan. Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi melihat cahaya yang begitu terang?

Secara umum, mimpi melihat cahaya melambangkan sumber kehidupan, kebaikan, harapan, dan pencerahan. Bisa dikatakan mimpi melihat cahaya merupakan suatu pertanda baik.

Meski bersifat positif, mimpi ini juga sering dikaitkan dalam berbagai macam hal bersifat negatif. Namun, dalam memaknai arti mimpi melihat cahaya sebaiknya kamu bijak dalam menyikapinya agar kamu mendapatkan dampak baik.

Untuk itu, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi melihat cahaya yang melambangkan harapan dan kebaikan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Mimpi Melihat Cahaya yang Menandakan Ketentraman Hati

1. Mimpi Melihat Cahaya Warna-Warni

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat cahaya warna-warni, ini pertanda cukup baik bagi. Mimpi ini menjadi pertanda datangnya seseorang yang akan mewarnai dalam kehidupanmu. 

Mimpi ini tentu menjadi angin segar untuk kamu yang sedang menanti kehadiran jodoh atau belahan jiwa. Wah, semoga ini benar-benar menjadi kenyataan, ya!

2. Mimpi Melihat Cahaya Berwarna Biru

Apabila kamu mendapati mimpi melihat cahaya biru, menurut Islam, menjadi simbol ketenteraman. Maka mimpi ini menjadi pertanda kamu akan mendapat ketenteraman hati dalam kehidupan ini. Rasa gelisah yang sering melanda akan hilang.

3. Mimpi Melihat Cahaya dalam Kegelapan

Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat cahaya dalam kegelapan? Jika kamu pernah mendapati mimpi ini maka menjadi pertanda baik. 

Mimpi ini merupakan pertanda kamu akan mendapat solusi dari permasalahan yang sedang kamu hadapi. Bahkan, mimpi ini juga menjadi pertanda kamu akan menemukan jalan kebaikan.

Mimpi Melihat Cahaya yang Bermakna Baik

4. Mimpi Memegang Cahaya

Meskipun kelihatannya adalah hal yang mustahil dilakukan di dunia nyata, namun kamu bisa mendapatkan pengalaman memegang cahaya lewat mimpi. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi memegang cahaya, ini memiliki pertanda yang cukup bagus. Memimpikan hal ini berarti kamu akan sukses dalam hubungan cinta.

5. Mimpi Melihat Cahaya seperti Kilat

Jika kamu pernah bermimpi tentang cahaya seperti kilat menerangi seluruh langit, ini firasat baik. Menurut Primbon Jawa, ini pertanda bahwa kamu akan memperoleh banyak keberuntungan yang bertahan dalam jangka waktu lama.

6. Mimpi Melihat Cahaya Sinar Hijau

Mimpi melihat cahaya sinar hijau melambangkan penyembuhan dan pertumbuhan. Jadi, mimpi ini mengandung tafsir yang sangat baik. Bagi kamu yang sedang dalam kondisi sakit, maka mimpi ini juga bermakna bahwa dalam waktu dekat kamu akan segera sembuh. 

 

Arti Mimpi Melihat Cahaya yang Mengundang Petaka

7. Mimpi Melihat Cahaya Merah

Menurut Primbon Jawa, mimpi melihat cahaya berwarna merah dianggap sebagai pertanda buruk. Kabarnya kondisi keuangan si pemimpi akan terus memburuk dan bisnis terancam bangkrut.

Maka dari itu, sebaiknya kamu mulai memperhatikan kondisi keuanganmu dan memperkecil pengeluaran yang bersifat konsumtif. Cara ini bisa membuatmu terjaga dari kebangkrutan.

8. Mimpi Melihat Cahaya Kuning Keemasan

Bagaimana jika kamu melihat cahaya kuning keemasan dalam mimpi? Jika kamu bermimpi ada cahaya kuning keemasan, artinya kamu akan mendapatkan kedudukan yang mulia dan tinggi dalam waktu dekat. Jika hal ini benar terjadi, tentu kamu harus banyak bersyukur. 

9. Mimpi Melihat Cahaya Menerobos Awan Hitam 

Mimpi melihat cahaya menerobos melalui awan hitam, dapat berarti kamu akan memiliki pemahaman baru tentang situasi yang sulit. Tenang, tafsir mimpi ini bisa jadi kenyataan ataupun tidak, ya. Ingat, kamu perlu menanggapinya secara bijak, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading