Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Jatuh dari Tangga yang Menjadi Pertanda Kurang Baik

Fimela.com, Jakarta Jatuh dari tangga tentu akan sangat menyakitkan, terlebih jika kita jatuh dari tanga yang tinggi. Namun, pernahkah kamu bermimpi jatuh dari tangga? Saat mimpi jatuh dari tangga tentu kamu akan tekrjut dan terbangun.

Rasa terkejut yang dialami saat mimpi merupakan sebuah refleks yang kita alami, ketika kita bermimpi tentang suatu hal. Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang dialami oleh setiap orang.

Mimpi yang kita alami terkadang akan membawa kabar baik dan buruk untuk kehidupan kita. Tapi hal ini tergantung dari apa yang kamu impikan, yuk cari tahu apa saja arti mimpi jatuh dari tangga:

Arti Mimpi Jatuh dari Tangga

Mimpi Jatuh dari Tangga

Pernahkah kamu bermimpi jatuh dari tangga? Mimpi satu ini seringkali dikaitkan dengan ketakutan yang kamu rasakan. Mungkin saat ini kamu sedang takut dengan pencapaian yang kamu rasakan atas apa yang kamu usahakan.

Mimpi Jatuh dari Ketinggian

Apabila kamu bermimpi jatuh dari ketinggian, maka memiliki arti bahwa kamu memiliki perasaan kurang percaya diri. Saat kamu melakukan suatu hal, disitulah akan timbul rasa tidak percaya diri yang kamu alami.

Mimpi Jatuh Terpleset di Tangga

Selanjutnya bila kamu bermimpi jatuh dari tangga, maka menandakan ketakutan atas kegagalan. Bisa jadi bila kamu sedang berusaha untuk melakukan sesuatu, maka akan datang ketakutan yang kamu rasakan.

Arti Mimpi Jatuh dari Tangga

Mimpi Melihat Orang Lain Jatuh

Jika kamu bermimpi melihat orang lain jatuh, mimpi ini memiliki pertanda yng kurang baik. Pasalnya kamu akan dihadapi sebuah masalah yang melibatman kamu dengan teman kamu. Ada baiknya jika mamu berhati-hati untuk menjaga sikap dan ucapan, agar tidak timbul masalah.

Mimpi Jatuh di Dorong

Selanjutnya bila kamu bermimpi jatuh di dorong dengan orang yang dikenal, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan masalah dari orang tersebut. Sebaiknya kamu berhati-hati jika menghadapi masalah.

Beberapa arti mimpi diatas semoga dapat menambah informasi kamu. Perlu kamu tahu bahwa beberapa arti mimpi jatuh dari tangga ada yang menafsirkan pertanda baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading