Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Pingsan yang Dipercaya Mengundang Kesialan

Fimela.com, Jakarta Saat tidur di malam hari, biasanya kita akan memimpikan sesuatu. Tak jarang mimpi yang kita alami berisi kejadian yang unik. Jika kita bisa mengingatnya sampai terbangun, biasanya mimpi itu sangatlah spesial dan tidak terlupakan.

Pengalaman tidur yang mungkin pernah dialami seseorang adalah mimpi pingsan. Sama seperti mayoritas mimpi lainnya, mimpi pingsan kerap kali menimbulkan tanda tanya mengenai makna di baliknya.

Mengalami mimpi pingsan dapat dikaitkan dengan suatu hal yang baik atau buruk. Makna dari mimpi tentang pingsan sangat bergantung pada kondisi kamu saat ini.

Apakah kamu penasaran? Berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi pingsan yang dipercaya mengundang kesialan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Pingsan yang Bermakna Buruk

1. Mimpi Jatuh Pingsan

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi jatuh pingsan, kamu harus hati-hati. Mimpi ini menggambarkan kondisimu saat ini. Ada jeritan dari dalam diri yang meminta tolong karena perasaan tak menentu.

Sesuatu menyebabkan kekacauan dalam kendali emosional dan masalahnya menjadi lebih parah dari yang sebenarnya. Mimpi jatuh pingsan menandakan kamu sedang membutuhkan bantuan.

2. Mimpi Pingsan karena Marah

Tanpa disadari, terkadang ketika kita marah secara berlebihan hingga menyebabkan kita pingsan tidak sadarkan diri. Apabila kamu mendapati mimpi pingsan karena marah, ada kemungkinan sesuatu yang buruk akan terjadi.

Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menghadapi dan mengakhiri masalah yang dihadapi, bukan bersembunyi dari masalah. Kamu harus waspada dan mintalah perlindungan kepada Tuhan.

3. Mimpi Pingsan karena Kelelahan

Jika kamu mengalami mimpi pingsan karena kelelahan, ini menunjukkan kamu telah berusaha dengan keras dalam menghadapi berbagai masalah. Kamu berada di jalur yang tepat.

Percaya diri dan terus jalankan rencana itu, dan jangan putus asa setiap kamu diterpa masalah dalam prosesnya.

4. Mimpi Pingsan Saat Salat

Pernahkah kamu pingsan saat sedang salat? Hal ini mungkin saja terjadi, tak hanya di dunia nyata namun bisa juga kamu alami di dalam mimpi. Arti dari mimpi ini sendiri adalah kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan besar.

Arti Mimpi Pingsan yang Menandakan Datangnya Musibah

5. Mimpi Pingsan dan Berdarah

Arti mimpi pingsan dan berdarah menandakan kamu sedang mencari bantuan atau pertolongan segera. Mimpi ini juga menggambarkan bahwa kamu sedang mengalami berbagai masalah yang sulit untuk diatasi.

6. Mimpi Melihat Pasangan Pingsan

Mimpi melihat pasangan pingsan pasti akan membuat kita sedih. Lalu, apa makna mimpinya? Jika kamu bermimpi melihat pasangan pingsan, ini tandanya kamu akan segera mendegar kabar yang buruk. 

Kamu akan mengalami musibah dalam hubungan percintaan. Oleh karena itu, ada baiknya jika kamu perlu berbicara dengan pasangan agar situasinya tidak menjadi lebih buruk.

7. Mimpi Pingsan di Kuburan

Bagaimana jika kamu pingsan di kuburan dalam mimpi? Jika kamu pernah bermimpi pingsan di kuburan, bisa jadi mimpi yang menakutkan. Namun, bermimpi pingsan di kuburan merupakan sebuah pertanda yang cukup baik.

Kabarnya kamu akan segera mendapatkan sebuah keberuntungan serta rezeki yang berlimpah dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu ada baiknya kamu harus bersyukur atas apa yang telah didapatkan.

8. Mimpi Pingsan karena Dipukul

Pingsan karena dipukul seseorang mungkin saja terjadi. Tak hanya di dunia nyata namun juga bisa kamu alami di dalam mimpi. Mimpi ini ternyata menunjukkan kondisimu saat ini. Menurut mimpi ini, saat ini kamu sedang merasa putus asa.

Arti Mimpi Pingsan yang Membawa Kabar Kurang Baik

9. Mimpi Pingsan di Depan Banyak Orang

Pernahkah kamu bermimpi pingsan di depan orang? Sayangnya mimpi ini bukanlah suatu pertanda yang baik. Mimpi pingsan di depan orang, bermakna bahwa kamu akan mendapatkan kesulitan dalam hidup yang membuat kamu akan menderita. Maka dari itu, kamu harus waspada dan mintalah perlindungan kepada Tuhan.

10. Mimpi Pingsan di Tempat Kerja

Bermimpi pingsan di tempat kerja, mempunyai arti yang kurang baik. Jika kamu mengalami mimpi ini, artinya saat ini kamu sedang dalam sebuah ketakutan yang berlebih. Untuk itu, ada baiknya kamu jika kamu menenangkan diri terlebih dahulu. 

11. Mimpi Pingsan Akibat Kelaparan

Beberapa orang yang melakukan diet ekstrim bisa saja pingsan karena kelaparan. Namun bagaimana jika kamu pingsan karena kelaparan dalam mimpi? 

Jika kamu bermimpi tentang pingsan karena kelaparan, ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Kelaparan memang sering kali menyebabkan seseorang menjadi tidak fokus atau bahkan sampai pingsan. Mimpi pingsan karena kelaparan juga menunjukkan kamu sedang memiliki masalah dalam keuangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading