Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin yang Berkaitan dengan Kekecewaan

Fimela.com, Jakarta Menggunakan baju pengantin tentu akan menyenangkan tapi kita akan dibuat bingung dengan baju mana yang pantas untuk kita gunakan saat hari pernikahan nanti. Tentu banyak baju pengantin yang menjadi  impian kita, entah yang simple atau sedikit rumit.

Bagaimana bila kamu bermimpi menggunakan baju pengantin hanya dalam mimpi? Mimpi ini tentu akan membuat kamu senang sekaligus dibuat penasaran dengan maksud mimpi yang kamu alami tersebut. Mimpi yang kita alami terkadang sangat beragam.

Mimpi memakan baju pengantin ternyata memiliki arti sendiri untuk kita, mimpi ini bisa menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita. Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi memakai baju pengantin, berikut beberapa arti mimpi memakai baju pengantin yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin Menurut Islam

Mimpi Memakai Baju pengantin Robek

Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang kurang baik, mimpi ini pasalnya menandakan bahwa kamu akan mengalami kekecewaan dalam hubungan asmara kamu. Mungkin ada baiknya jangan terlalu menaruh harapan dan jangan berekspektasi berlebih dengan pasangan.

Mimpi Memakai Baju Pengantin Belum Menikah

Jika kamu masih lajang tapi sudah bermimpi menggunakan baju pengantin, maka mimpi ini menandakan kekecewaan dan kehancuran yang berkaitan dengan masalah pribadi kamu.

Mimpi Memberi Gaun Pengantin

Jika dalam mimpi kamu memberi gaun pengantin dengan seseorang yang kamu kenal, seperti teman atau kerabat. Maka dalam waktu dekat kamu akan bertemu dengan sosok yang memberi kamu gaun pengantin atau sebaliknya.

Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin Menurut Primbon

Mimpi Memakai Baju Pengantin

Menurut primbon jawa mimpi satu ini ternyata dapat membawa kabar baik untuk kamu. Pasalnya jika kamu bermimpi menggunakan baju pengantin. Maka kamu akan mendapatkan teman baru yang akan memberi kebahagiaan kepada kamu.

Mimpi Memakai Baju Pengantin Robek

Selanjutnya mimpi menggunakan baju pengantin yang robek menandakan hal yang kurang baik. Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini memiliki arti bahwa akan adanya pertengkaran dan permusuhan, serta persaingan yang berusaha menjatuhkanmu.

Mimpi Memakai Baju Pengantin Hitam

Baju pengantin identik dengan warna putih karena melambangkan suci dan kebersihan. Jika kamu bermimpi memakai baju pengantin yang berwarna hitam, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami kekecewaan besar.

Arti Mimpi Memakai Baju Pengantin

Mimpi Memakai Baju Pengantin di Pernikahan Orang Lain

Saat pergi ke pesta pernikahan orang lain tentu kita akan menggunakan pakaian yang formal. Mimpi satu ini terkesan aneh, karena kamu menggunakan baju pengantin di pernikahan orang lain. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu memiliki sifat pesimis terhadap apa yang kamu kerjakan.

Mimpi Memakai Baju Pengantin Kotor

Bermimpi menggunakan baju pengantin yang kotor ternyata memiliki arti bahwa kamu mempunyai sikap rendah diri dan pesimis yang berlarut-larut. Hal ini disebabkan oleh ketakutan kamu yang mendasarinya.

Mimpi Melihat Teman Menggunakan Baju Pengantin

Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa adanya rasa iri yang muncul dalam diri kamu ketika melihat orang lain. Mimpi ini juga menandakan bahwa kamu iri dengan pencapaian teman kamu yang tampak cemerlang.

Nah itulah beberapa arti mimpi mengenai memakai baju pengantin yang sering bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu, perlu kamu bahwa beberapa arti mimpi memakai baju pengantin dapat menjadi pertanda baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading