Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 10-16 Januari 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mungkin memiliki rencana hidup masing-masing. Sayangnya tidak semua rencana hidup bisa berjalan dengan lancar karena pengaruh banyak hal, dan salah satunya bisa dipengaruhi oleh peruntungan zodiak. Secara astrologi, sepertinya ada beberapa zodiak yang diramal akan menjalani minggu ini dengan buruk. Ini dia mereka.

1. Gemini

Sepertinya kemampuanmu untuk menyampaikan suatu hal akan berakhir merugikan dirimu sendiri minggu ini, Gemini. Kamu mengekspresikan diri dengan cukup baik seperti biasanya, tetapi sesuatu dari yang kamu katakan ternyata membuka gerbang perselisihan pendapat dengan orang lain. Ketika menanggapi dengan tidak tepat, gerbang kesalahpahaman itu bisa semakin besar. Sayangnya kamu tak akan mau mundur dalam perdebatan, meski itu memang menjadi bentuk kekuatan dan pertahanan, tapi itu juga merupakan bentuk keras kepala dan pikiran yang kurang terbuka.

2. Cancer

Minggu ini kamu akan menutup pintu kesempatan yang bagus untuk dirimu sendiri, Cancer. Bisa dibilang kamu sombong, merasa benar tentang segala hal, merasa tahu apa pun dan menggurui. Sikap seperti itu akan dibenci banyak orang, apalagi kamu melemparkan entah itu candaan atau kata-kata tak serius yang menjatuhkan pada orang-orang yang kamu kenal. Sepertinya dirimu berada dalam perjalanan ego yang serius minggu ini, secara sengaja atau tidak sengaja, itu akan menyakiti seseorang minggu ini. Hati-hati, suka tidak suka karena tindakan itu kamu bisa mengakhiri persahabatan dengan seseorang.

3. Virgo

Kamu akan bicara cenderung terus terang, berkata kasar atau sarkas mendekati datangnya musim Aquarius ini, Virgo. Minggu ini seakan segalanya serba salah di matamu dan kamu tak bisa menerima dengan santai hal-hal itu. Sikap buruk itu kemungkinan juga akan terjadi dalam kehidupan cinta. Kalimat "Saya tidak peduli" bisa jadi bumerang yang bukan hanya menyakiti pasangan dan orang lain, tapi juga dirimu sendiri pada akhirnya. Ketika kamu dibutakan oleh emosi, segalanya tampak tidak ada yang benar.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menjalani minggu terburuk kali ini. Tetap semangat ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading