Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Adzan yang Membawa Kabar Baik

Fimela.com, Jakarta Adzan pertama kali dilafalkan pada tahun pertama Hijriyah. Tentu pengumandang adzan pertama kali adalah sahabat Rasul yang bernama Bilal bin Rabbah, adzan sendiri sebagai tanda masuknya waktu shalat bagi kaum muslimin.

Tetapi, pernahkah kamu bermimpi adzan? Mimpi yang kita alami terkadang akan membuat kita penasaran dengan arti mimpinya dan kerap kali kita akan tertarik dengan arti mimpi adzan. Ternyata mimpi adzan memiliki makna yang sangat baik bagi pemimpinya.

Mimpi yang kita alami terkadang akan menandakan hal baik dan buruk tergantung mimpinya. Untuk kamu yang semalam bermimpi mendengar adzan, yuk intip apa saja arti mimpi adzan :

Arti Mimpi Adzan

Mimpi Mengumandangkan Adzan di Malam Hari

Jika kamu pernah mendengar seseorang mengumandangkan adzan pada malam hari, maka bergembiralah kamu. Mimpi ini ternyata memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kabar yang gembira dari seseorang terdekat kamu.

Mimpi Mengumandangkan Adzan di Siang Hari

Selanjutnya mimpi ini menandakan kabar baik, jika kamu bermimpi mengumandangkan adzan maka akan mendapatkan rezeki yang tak terduga. Jika hal ini terjadi kepada kamu, jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Mimpi Melihat Orang Adzan

Mimpi melihat orang adzan ternyata memberi kabar baik. Jika kamu sedang menghadapi masalah atau kesulitan lainnya, maka akan mendapatkan pertolongan dari seseorang.

Arti Mimpi Adzan

Mimpi Mendengar Suara Adzan Dekat

Apabila kamu bermimpi mendengar suara adzan dalam jangka yang sangat dekat maka memberi pertanda baik. Mimpi ini menandakan, bahwa kamu tengah menjadi perbincangan orang lain atas kebaikan yang kamu perbuat.

Mimpi Mendengar Suara Adzan Jauh

Tetapi jika kamu bermimpi mendengar suara adzan dari jarak jauh, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kabar baik. Mimpi ini mungkin menjadi penanda bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kabar dari seseorang yang sudah lama tidak kamu jumpai.

Mimpi Melihat Banyak Orang Adzan

Nah mimpi ini juga akan membawa kabar baik, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan dihormati oleh orang-orang sekitar kamu. Namun, jangan sampai kamu merasa sombong jika sudah dihormati oleh orang lain.

Arti Mimpi Adzan

Mimpi Melihat Anak Kecil Adzan

Pernah melihat anak kecil adzan? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan sebuah rezeki yang tak terduga. Tentu rezeki yang datang tidak hanya berupa uang, ada banya bentuk rezeki yang mungkin akan kamu dapatkan.

Mimpi Melihat Diri Sendiri Adzan Terbata-Bata

Selanjutnya mimpi melihat diri sendiri adzan yang kurang fasih, menandakan ada hal yang kurang baik. Mimpi ini mungkin menandakan bahwakamu akan mengalami sebuah masalah.

Mimpi Adzan Subuh

Selanjutnya mimpi ini juga membawa kabar yang baik. Mimpi adzan subuh menandakan bahwa kamu akan diberi kemudahan dalam segala urusan hidup.

Nah, itulah beberapa arti mimpi adzan yang mungkin pernah kamu alami. Semoga tafsiran mimpi adzan diatas dapat menambah informasi kamu, perlu kamu tahu bahwa arti mimpi adzan dapat memiliki arti yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading