Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Anjing yang Menjadi Simbol Kewaspadaan

Fimela.com, Jakarta Anjing merupakan salah satu hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia. Hewan satu ini selain pintar ternyata juga dapat menjadi sahabat bagi manusia, selain itu anjing juga dapat menjadi penjaga bagi manusia ketika mendapat masalah.

Tak heran jika banyak orang yang memelihara anjing sebagai bentuk kewaspadaan mereka. Meskipun banyak orang yang terkadang takut dengan hewan satu ini, tapi banyak sekali jenis anjing yang lucu dan menggemaskan.

Tetapi, pernahkah kamu bermimpi anjing? Mimpi yang kita alami ternyata memiliki arti, makna ini bisa menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita. Yuk, intip apa saja arti mimpi anjing yang bikin penasaran :

Arti Mimpi Anjing

Mimpi Digigit Anjing

Digigit anjing memang sangat menyakitkan, seperti halnya jika kamu bermimpi digigit anjing. Mimpi satu ini ternyata dapat membawa pertanda buruk, maknanya akan ada seseorang yang berusaha mencelakai kamu jadi kamu harus berhati-hati.

Mimpi Dikejar Anjing

Dikejar anjing juga sangat menakutkan, apalagi ketika anjing lari mengejar kita tentu akan membuat kita lari. Makna mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa akan ada seseorang yang berusaha membuat masalah dengan kamu.

Mimpi Anjing Kecil

Melihat anjing yang kecil tentu sangat menggemaskan, pertanda baik jika kamu memimpikan melihat anjing kecil. Mimpi satu ini ternyata sering dikaitkan dengan Kesetiaan seseorang, mungkin akan ada seseorang yang datang kepadamu dan setia menemanimu.

Arti Mimpi Anjing

Mimpi Anjing Putih

Anjing berwarna putih tentu akan sangat lucu, tahukah kamu? Mimpi satu ini ternyata membawa pertanda baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan sosok yang positif dan dapat membimbing kamu menuju kebenaran.

Mimpi Diberi Anak Anjing

Pernah bermimpi diberi anak anjing? Kabar baik akan datang padamu jika diberi anak anjing. Jika kamu sedang mengalami masalah maka akan ada seseorang yang membantu kamu untuk keluar dari masalah tersebut, yang artinya kamu akan mendapatkan sebuah solusi dari masalah tersebut.

Mimpi Anjing Mati

Tentu akan menyedihkan jika kamu mengetahui anjing kamu mati. Mimpi satu ini ternyata membawa pertanda kurang baik, pasalnya kamu akan menjadi bahan gunjingan orang lain. Ada baiknya jika kamu berhati hati dalam berucap atau perbuatan.

Arti Mimpi Anjing

Mimpi Anjing Hitam Menggonggong

Apa yang buat kamu takut dengan anjing? Mungkin salah satunya adalah gonggongan anjing. Jika kamu bermimpi melihat anjing hitam menggonggong maka menandakan pertanda yang kurang baik. Mimpi satu ini sering dikaitkan dengan pertanda kehilangan, mungkin kamu kehilangan barang atau seseorang yang benar benar kamu Sayangi.

Mimpi Melihat Anjing Hitam

Jika dilihat mungkin anjing putih lebih menggemaskan daripada anjing hitam. Mimpi melihat anjing hitam ternyata membawa hal yang kurang baik, mimpi ini sering dikaitkan dengan penghianatan. Mungkin ada seseorang yang diam diam mencoba menghianati kamu atau membicarakan kamu dibelakang mu.

Mimpi Anjing Banyak

Anjing adalah simbol kewaspadaan atau sebagai pelindung bagi kita. Sama halnya ketika kamu bermimpi melihat banyak anjing, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu berusaha melindungi seseorang atau kamu membutuhkan perlindungan dari orang lain.

Nah itulah beberapa arti mimpi mengenai anjing, semoga tafsiran mimpi anjing di atas dapat menambah informasi kamu. Perlu kamu ingat bahwa semua mimpi anjing dapat menjadi pertanda baik, buruk, ataupun tanda kewaspadaan kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading