Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Berbahaya dan Pendendam dalam Cinta dan Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak pasti memiliki rasa amarah yang pernah tak tersalurkan dan tak jarang berujung dendam. Namun, tidak ada yang lebih rapi menjalani skenario balas dendam dari tiga zodiak ini.

Sebenarnya, apa, sih, ciri-ciri zodiak pendendam? archyde.com merangkum secara singkat alasan di balik zodiak pendendam, penuh kejutan;

Scorpio

Tak diragukan lagi, mereka yang lahir di bawah tanda zodiak ini sangat pendendam. Saat perasaan dendam tak bisa dibendung, mereka bisa menjadi sangat berbahaya. 

Disarankan untuk tidak membuat masalah dengan para Scorpio. Namun jika sudah terlanjur, cobalah menjauh dan menghindar beberapa saat dari mereka sampai amarahnya mereda.

Cancer

Seperti Scorpio, Cancer juga menjadi salah satu zodiak paling pendendam dan seringkali menyusahkan banyak orang. Tak ada orang yang bisa lolos dari 'amukan' dan amarah Cancer.

Dalam hal hubungan asmara, Cancer tak bisa berada dalam hubungan beracun. Sebab mereka tak sungkan membalasnya dengan hal yang lebih menyakitkan.

 

Virgo

Virgo merupakan zodiak yang hidup dengan sedikit rasa ragu. Ciri tersebut menjadi ancaman bagi banyak orang jika berbuat kesalahan dan bisa bertindak sangat mengerikan.

Tentunya masing-masing orang berbeda-beda dalam hal pengendalian amarah dan dendam. Cobalah untuk menganalisis teman-teman atau pasangan dengan baik untuk melihat kepribadiannya.

#WomanForWoman 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading