Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dikejar Kerbau Menjadi Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak dari kita yang masih bingung membedakan sapi dengan kerbau. Kerbau merupakan hewan pekerja yang sangat tangguh hingga sekarang hewan satu ini juga masih menjadi Penarik pedati maupun baca di beberapa tempat.

Hewan yang mirip dengan sapi ini terkadang menarik perhatian kita, tapi banyak orang juga sangat takut jika dikejar oleh hewan kerbau. Pasalnya kerbau memiliki lari yang cukup kencang.

Tetapi, pernahkah kamu bermimpi kerbau? Mimpi yang kita alami mungkin dapat menjadi sebuah pertanda untuk kehidupan kita, dapat menjadi pertanda yang baik maupun buruk tergantung dengan apa yang kita. Yuk Intip apa aja arti mimpi dikejar kerbau yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Dikejar Kerbau

Mimpi Dikejar Kerbau

Ternyata mimpi satu ini membawa kabar yang kurang baik, pasalnya jika kamu bermimpi dikejar kerbau maka akan mendapatkan sebuah masalah dalam hidup. Mungkin masalah ini bisa berkaitan dengan seseorang yang berusaha mencelakai kamu atau masalah karena perbuatan yang kamu perbuat.

Mimpi Dikejar Kerbau Ganas

Menurut primbon Jawa dikejar oleh kerbau yang ganas dapat menjadi pertanda buruk, pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah masalah yang sulit kamu selesaikan sendirian. Ada baiknya jika kamu mendapat masalah mencari sebuah solusi bersama orang lain atau menyelesaikan masalah dengan diri sendiri.

Mimpi Melihat Kerbau Besar

Menurut primbon Jawa arti mimpi melihat Revo yang berukuran besar dapat menjadi sebuah pertanda baik, mimpi ini seringkali dikaitkan dengan rasa percaya diri atas perbuatan baik kamu dengan orang lain. Tentu perbuatan baik ini akan memberi pengaruh untuk dirimu dan lingkungan sekitar kamu.

Arti Mimpi Dikejar Kerbau

Mimpi Melihat Kerbau Jantan

Mungkin bagi orang awam melihat kerbau jantan maupun betina membedakannya cukup sulit, jika kamu bermimpi kan Pejantan maka akan menjadi pertanda yang baik. Menurut primbon Jawa arti mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan dalam urusan pekerjaan maupun masalah finansial.

Mimpi Melihat Kerbau Betina

Kabar baik datang kepada kamu jika melihat kerbau betina, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu telah diterima atau mendapatkan kasih sayang dari orang there dekat maupun keluarga kamu. Jadi jangan pernah menyanyakan orang yang benar benar menyayangi kamu.

Arti Mimpi Dikejar Kerbau

Mimpi Menggembala Kerbau

Kerbau masih dijadikan hewan untuk mengembala atau menjadi penarik pedati, kabar baik jika kamu bermimpi mengembala terbaru. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kecerahan hidup atau berkaitan dengan keputusan yang akan kamu pilih.

Mimpi Melihat Kerbau Mengamuk

Mungkin akan sangat menakutkan jika kamu melihat kerbau yang mengamuk menghampiri kamu. Mimpi satu ini ternyata dapat memberi pertanda yang kurang baik, pasalnya kamu akan mendapatkan sebuah kekecewaan yang mendalam dalam hidup kamu. Ada baiknya jika kamu berharap untuk berserah dan berpasrah kepada Tuhan.

Arti Mimpi Dikejar Kerbau

Mimpi Melihat Banyak Kerbau

Mungkin saat lihat kerbau banyak kamu akan ketakutan, justru mimpi satu ini dapat menjadi pertanda yang sangat baik. Menurut primbon Jawa mimpi satu ini berkaitan dengan keluarga atau pekerjaan yang akan kamu dapatkan.

Mimpi Didatangi Kerbau

Kabar baik akan datang kepada kamu jika bermimpi didatangi oleh kerbau, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapat kabar baik serta cita cita yang kamu harapkan akan semakin lebih dekat. Jangan lupa untuk selalu berusaha untuk menggapai sebuah cita cita yang kamu inginkan.

Itulah beberapa arti mimpi dikejar kerbau yang bikin penasaran, beberapa arti mimpi kerbau mungkin ada yang menjadi pertanda buruk. Tapi perlu kamu ingat bahwa mimpi kerbau juga dapat menjadi pertanda baik bagi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading