Sukses

Lifestyle

Tren Warna 2022 yang Memotivasi Diri jadi Versi Terbaik Lagi

Fimela.com, Jakarta Tren Warna 2022 bertema It's Time to RESET dirilis oleh Nippon Paint. Sebuah gerakan kolektif untuk memikirkan ulang berbagai hal sebagai bentuk mempersiapkan diri menghadapi masa akan datang dengan optimistis. 

Terdapat empat tren warna yang diluncurkan Nippon Paint, terinspirasi dari alam (Healing Nature), kesejahteraan (Total Wellbeing), kebersamaan (Better Together) dan momen yang berarti (Meaningful Moment). Warna – warna yang ditampilkan pada tren 2022 mampu menciptakan suasana tenang dan nyaman bagi penghuninya untuk melakukan berbagai aktivitas di dalam rumah. 

Seperti warna dengan nuansa hijau tropis yang menyegarkan, peach buah persik yang memberikan ketenangan. Lalu ada kuning kehijauan yang segar, dan warna madu coklat yang hangat. 

Pemilihan tren warna 2022 tersebut tak lepas dari dinamika kehidupan, terutama pandemi Covid19 yang telah membawa dampak luar biasa di segala aspek kehidupan. Mulai dari kehidupan sosial manusia, pencemaran alam, sampai dengan isu kesehatan mental yang saling berkorelasi dan pada akhirnya menciptakan perspektif baru.

 

Warna yang Memotivasi

Linda Kam, Marketing Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia menyatakan bahwa “Saat ini Nippon Paint memposisikan diri sebagai “Colour Leadership” melalui peluncuran Trend Beyond Colours (TBC) – yang bekerjasama dengan COLOUR HIVE – konsultan dari London yang memiliki pengalaman selama 20 tahun untuk prediksi tren, warna dan material”.

Endy Nahya, Colourist Nippon Paint Indonesia mengatakan bahwa saat ini fungsi rumah sudah mengalami perubahan yang signifikan sejak pandemi. Sehingga diperlukan pemilihan warna yang tidak hanya sebagai dekorasi, namun membawa dampak terhadap psikologis suasana hati, dan juga multi-fungsional sebagai tempat bekerja, bersosialisasi, bermain dan beristirahat.

Pemilihan warna yang dilakukan Nippon Paint pada Trend Beyond Colours 2022, diharapkan dapat memotivasi penggunanya membuka lembaran baru untuk menjadi versi terbaik dari diri di masa mendatang dengan penuh optimis – It’s Time to RESET.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading