Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Memelihara Ular Menurut Primbon Jawa Berhubungan dengan Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan reptil yang banyak ditakuti manusia, karena ular dapat mengelabuhi dan menyerang mangsanya secara diam-diam. Namun ada juga sebagian orang yang menyukai reptil dan memelihara ular di rumahnya.

Terkadang mengalami mimpi tentang ular bisa membuat pemimpi ketakutan, cemas dan khawatir. Tak heran jika mimpi memelihara ular sering dianggap sebagai mimpi yang buruk. Padalah mimpi memelihara ular memiliki arti yang bisa dijadikan sebagai pertanda kehidupan di masa depan.

Menurut Primbon Jawa, mimpi memelihara ular memiliki arti yang berhubungan dengan pekerjaan di masa depan. Walaupun mimpi hanya sekedar bunga tidur saja, tetapi tak ada salahnya jika Sahabat Fimela mengetahui tentang arti mimpi memelihara berikut ini, yang dilansir dari Liputan6.com:

Arti Mimpi Memelihara Ular

1. Mimpi Memelihara Ular Besar

Jika kamu mengalami mimpi memelihara ular besar, maka mimpi ini membawa kabar baik untuk hidupmu. Menurut Primbon Jawa, kamu akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kamu mau. Selain itu, kamu akan disukai rekan kerja dan atasan, sehingga kamu mendapatkan jabatan yang lebih tinggi daripada yang sebelumnya.

2. Mimpi Memelihara Ular Kecil

Berbeda dengan mimpi memelihara ular besar, mimpi memelihara ular kecil justru akan menghancurkan kariermu di dunia pekerjaan. Bahkan mimpi ini memberikan pertanda untukmu, kalau kamu akan dipecat dan susah mencari pekerjaan yang baru.

3. Mimpi Melihat Ular Peliharaan Orang Lain

Saat melihat orang lain yang memelihara ular di dalam mimpimu, mimpi ini memiliki arti yang baik dan membawa kebahagiaan. Kebahagiaan ini datang karena kamu melakukan kebaikan pada orang lain dengan tulus. Jangan pernah berhenti berbuat baik dan menolong orang lain.

Arti Mimpi Memelihara Ular

4. Mimpi Memelihara Ular dan Lepas

Waspadalah saat mengalami mimpi memelihara ular, kemudian ular peliharaan ini lepas. Mimpi ini memiliki arti yang buruk untuk pemimpi, karena kamu akan mengalami konflik di dunia pekerjaan, mengalami kebangkrutan, atau mendapatkan musibah yang tak pernah disangka sebelumnya.

5. Mimpi Ular Masuk Rumah

Kalau mendapati mimpi ular masuk rumah, maka kamu tak perlu takut dan khawatir. Karena kamu akan kedatangan seorang tamu yang menyenangkan dan membawa kebahagiaan. Bisa jadi orang yang bertamu ke rumahmu adalah sahabat atau keluarga yang sudah lama tidak bertemu.

6. Mimpi Digigit Ular

Menurut Primbon Jawa, mimpi digigit ular bisa membawa kebahagiaan untuk pemimpi. Karena dalam waktu dekat, kamu akan bertemu dengan jodohmu, mendapatkan rejeki dan dan segala yang diimpikan serta diperjuangkan akan segera terkabulkan.

7. Mimpi Melihat Ular Kobra

Mimpi ular kobra bisa dijadikan sebagai pengingat untuk masa depan. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu akan melewati fase perubahan dalam hidup. Untuk itu, persiapkan dirimu untuk hidup lebih dewasa dan positif.

Arti Mimpi Memelihara Ular

8. Mimpi Menangkap Ular

Apakah Sahabat Fimela berani menangkap ular? Jika kamu menangkap ular di dalam mimpi, maka kamu akan segera mendapatkan rezeki yang melimpah. Sebaiknya jangan lupa selalu bersyukur dan membantu orang lain yang membutuhkan.

9. Mimpi Dikejar Ular

Mimpi dikejar ular akan membuat pemimpi terasa seram, merinding, ketakutan dan lelah. Tapi mimpi dikejar ular ini akan memberikan tanda baik untuk yang memimpikannya dan masih lajang. Mimpi ini memiliki arti, kalau kamu sedang dikejar oleh lawan jenis yang merupakan jodohmu di masa depan.

10. Mimpi Membunuh Ular

Mimpi membunuh ular dianggap sebagai kemenangan kalau kamu berhasil mengalahkan musuhmu. Walaupun kamu berhasil, tetapi tidak boleh sombong dan merendahkan orang lain. Tetaplah menjadi seseorang yang rendah hati dan tidak membalas kejahatan dengan kejahatan.

11. Mimpi Membunuh Ular di Rumah

Mimpi membunuh ular di tempat tertentu ternyata memiliki arti khusus. Contohnya seperti mimpi membunuh ular di dalam rumah. Namun mimpi ini ternyata menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini adalah pertanda kalau kamu akan kedatangan seseorang yang punya niat kurang baik. Oleh karena itu, alangkah baiknya agar kamu lebih waspada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading