Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cuek dengan Penampilan dan Lebih Suka Bergaya Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang penampilan adalah hal yang penting karena itu bisa menunjang kepercayaan diri dan menunjukkan karakter kita. Tetapi sebagian yang lainnya mungkin tak terlalu memerhatikan penampilan karena merasa itu bukan hal yang prinsipil dan lebih suka terlihat biasa saja. Tipe orang yang cuek dengan penampilan ini juga bisa kita lihat dari jenis zodiak seseorang.

Menurut astrologi, inilah lima zodiak yang paling cuek dengan penampilan karena merasa itu bukan hal yang prinsipil.

1. Aries

Aries adalah tipe orang yang suka bertualang dan aktif, sehingga mereka menghabiskan lebih banyak waktunya di luar. Jadi, dalam kalau untuk penampilan mereka lebih suka yang sederhana dan tak membatasi geraknya. Mereka juga tidak terlalu suka menghabiskan waktunya untuk mengurusi penampilan karena mereka memiliki banyak kesibukan.

2. Aquarius

Aquarius juga termasuk orang yang cuek dengan penampilan. Mereka tak suka mengikuti tren fashion seperti kebanyakan orang dan mereka selalu tampil berbeda dari yang lain. Tetapi seleranya yang unik dalam penampilan mampu membuatnya terlihat unik dan menarik.

3. Libra

Libra tahu apa yang cocok bagi mereka dan mereka tak perlu ikut-ikutan orang lain. Libra bukannya tak memerhatikan penampilan, namun mereka lebih suka sesuatu yang klasik atau sederhana. Meskipun begitu, mereka tetap bisa tampil dengan modis karena mereka bisa mempadu padankan busana dan aksesoris yang dikenakan.

4. Sagitarius

Sagitarius lebih suka bergaya natural dan tak terlalu suka sesuatu yang berlebihan. Baik untuk pakaian atau riasan mereka lebih suka yang sesuai dengan karakternya yang bebas dan cuek. Terlebih, jiwa petualang yang dimiliki seorang Sagitarius membuatnya tak punya waktu untuk memikirkan sesuatu yang kurang prinsipil seperti penampilan.

5. Gemini

Gemini tak terlalu memerhatikan penampilan karena orang yang sangat percaya diri. Mereka merasa pantas mengenakan apapun sehingga tak perlu mengubah jati dirinya. Tetapi, kepercayaan dirinya membuat Gemini terlihat menarik dan cocok di mata orang lain.

Itulah sekian zodiak yang paling cuek dengan penampilan. Apakah kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading