Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak yang Punya Karakter Berbeda tapi Mudah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa cocok dengan kepribadian orang lain, tapi terkadang kita menemui orang-orang yang sangat berbeda secara kepribadian tapi ternhata cocok jadi pasangan. Berdasarkan astrologi, pasangan zodiak ini yang punya karakter berbeda tapi mudah jatuh cinta.

1. ARIES + LIBRA

Aries dan Libra tampak terlalu berlawanan satu sama lain. Namun perbedaan justru membuat mereka menjadi pasangan yang hebat. Baik Aries maupun Libra penasaran terhadap kehidupan satu sama lain dan mau belajar dan memahami perbedaan itu. Aries bisa mengajari Libra untuk sesekali melepaskan diri dari rasa bersalah, dan Libra mengajarkan Aries untuk bersaing secara sehat dan bersikap adil.

2. TAURUS + SCORPIO

Taurus dan Scorpio adalah pasangan yang punya potensi untuk langgeng karena meski sibuk dengan urusan hidup masing-masing, tapi keduanya mampu memprioritaskan pasangan, sangat romantis, setia dan memiliki pandangan yang sama soal cinta. Taurus tahu bagaimana menghadapi situasi terberat sekalipun tanpa menyerah, dan Scorpio tahu bagaimana memanfaatkan kesempatan untuk berkembang.

3. GEMINI + SAGITTARIUS

Kedua zodiak ini cenderung punya filosofi dan tujuan hidup yang berbeda, namun karena keduanya sama-sama mudah bergaul dan mudah menyesuaikan diri, perbedaan itu pun perlahan dapat diatasi. Dibutuhkan orang yang istimewa untuk bisa memahami Gemini yang ramah dan cerewet di hari ini dan cuek di hari berikutnya. Uniknya, Sagitarius sangat tak masalah dengan hal itu. Energi Sagitarius yang positif selalu disukai Gemini.

4. CANCER + CAPRICORN

Cancer dan Capricorn sangat tertarik satu sama lain berkat kesamaan yang mereka miliki. Keduanya ibarat dua kutub magnet yang berbeda, saling tarik menarik ketika bertemu. Cancer yang penuh kasih sayang, lembut dan pengertian sangat cocok dengan Capricorn yang tegas, disiplin dan punya peran kuat sebagai pemimpin. Cinta dan kesetiaan adalah bumbu dalam hubungan yang mereka bangun. Baik Cancer maupun Capricorn nyaman kencan di rumah.

5. LEO + AQUARIUS

Leo dan Aquarius bagai langit dan bumi yang sangat berbeda. Aquarius yang introver awalnya akan bingung menghadapi Leo yang ekstrover. Namun mereka mudah nyambung saat ngobrol karena keduanya suka membahas apa saja. Aquarius bukanlah tipe orang yang mudah berbagi cinta dengan sembarang orang namun mudah membuka diri pada Leo. Sedangkan Leo cenderung sangat hangat dan bersemangat dalam menunjukkan cinta, hal itulah yang akan menjaga cinta keduanya.

6. VIRGO + PISCES

Virgo mungkin hampir terlalu pendiam dalam hidup, sementara Pisces mirip petasan. Namun keduanya akan cepat menemukan kenyamanan ketika sudah saling mengenal. Pisces suka berbagi mimpi dan imajinasinya dengan Virgo, dan Virgo melihat sisi artistik dan keunikan Pisces yang tak dilihatnya dari orang lain. Virgo akan belajar kehidupan santai dari Pisces, sedangkan Pisces akan belajar lebih serius dan realistis dari Virgo.

Sudahkah kamu menemukan pasangan berbeda tapi mudah jatuh cinta sesuai zodiakmu, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading