Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Air Terjun sebagai Gambaran Spiritual Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela senang bertamasya ke air terjun? Air terjun adalah pesona alam yang sangat indah. Bahkan di Indonesia ada banyak sekali lokasi air terjun yang bisa digunakan untuk piknik bersama sahabat, pasagan maupun keluarga.

Melihat air terjun bisa membuat hati seseorang menjadi tenang, sama halnya dengan mimpi melihat air terjun. Mimpi ini menggambarkan tentang spiritual kehidupan seseorang, yang bisa membawa kabar baik maupun buruk dalam kehidupan.

Sebagian orang beranggapan kalau air terjun adalah lambang dari perubahan hidup seseorang. Untuk mengetahui arti mimpi melihat air terjun secara lengkap, yuk simak artikel berikut ini yang dilansir dari Bola.com:

Arti Mimpi Melihat Air Terjun

1. Mimpi Melihat Air Terjun yang Airnya Jernih

Air terjun dengan air yang jernih menandakan adanya energi yang positif. Sehingga mengalami mimpi melihat air terjun yang airnya jernih membawa kabar baik untuk pemimpi. Arti mimpi ini adalah pemimpi akan memiliki bisnis yang berhasil dan hidupnya menjadi sukses.

2. Mimpi Melihat Air Terjun yang Airnya Kotor

Berbeda dengan melihat air terjun yang airnya jernih. Kalau di dalam mimpi kamu melihat air terjun yang airnya kotor, maka mimpi ini menandakan kalau kamu akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Sebaiknya berdoa dengan kusyuk agar musibah buruk tidak terjadi di dalam hidupmu.

3. Mimpi Melihat Air Terjun yang Airnya Kecil

Terkadang ada air terjung yang memiliki air kecil dan tidak deras. Mimpi melihat air terjun yang airnya kecil justru membawa kabar baik untuk pemimpi. Segala cita-cita atau impianmu akan tergapai dalam waktu dekat, asalkan kamu tetap semangat dan terus berusaha untuk menggapainya.

Arti Mimpi Melihat Air Terjun

4. Mimpi Melihat Air Terjun yang Airnya Beku

Mugkin mimpi melihat air terjun yang airnya beku dianggap sebagai mimpi yang unik. Tapi sebenarnya mimpi ini membawa kabar yang kurang baik. Karena kamu akan mengalami kekecewaan yang membuatmu sakit hati dan merasa dikhianati oleh seseorang yang dipercaya.

5. Mimpi Melihat Air Terjun yang Airnya Kering

Saat musim kemarau, biasanya air terjun akan terlihat sangat gersang dan airnya kering. Jika kejadian ini muncul di dalam mimpi, maka kamu akan mengalami rezeki yang surut karena bisnismu tidak lancar. Untuk itu, persiapkan kondisi finansialmu agar kebutuhan hidup tetap terpenuhi di masa depan.

Arti Mimpi Melihat Air Terjun

6. Mimpi Melihat Air Terjun dari Langit

Mengalami mimpi melihat air terjun dari langit mendatangkan banyak hal positif dalam kehidupanmu. Menurut Primbon Jawa, kamu akan mendapatkan banyak rezeki yang tak terduga, segala sakit penyakit akan segera sembuh, dan mengalami kenaikan pangkat dalam pekerjaan.

7. Mimpi Air Terjun Penuh Lumpur

Jika kamu melihat air terjun penuh dengan lumpur, maka sebaiknya segera konsultasikan kondisi kesehatanmu kepada dokter. Karena mimpi ini menandakan kalau kamu akan mengalami sakit. Musibah ini juga bisa dialami orang terdekat yang kamu sayangi. Perbanyak doa dan semoga saja mimpi ini tidak terjadi di hidupmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading