Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Kreatif dan Imajinatif

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang di dunia ini punya kreativitas tinggi dan bahkan memiliki sisi artistik yang mengagumkan dalam menjalani kehidupan. Kreativitas seringkali berhubungan erat dengan artistik.

Itulah mengapa, setiap karya seni selalu dihargai, dikagumi dan dinikmati keindahannya karena memiliki nilai kreativitas yang unik. Jika dilihat dari astrologi, ternyata begini lho urutan zodiak yang paling kreatif.

1. Pisces

Umumnya Pisces terlahir dengan banyak bakat atau kemampuan kreatif yang imajinatif namun unik dan indah. Ia juga mudah menikmati seni, menciptakan karya seni dan bahkan secara alami memiliki selera artistik yang tinggi. Mungkin dari caranya berpikir, mengungkapkan pendapat atau mimpi-mimpinya, Pisces selalu memberi kesan kreatif imajinatif yang tinggi. 

2. Aquarius

Aquarius benar-benar mendominasi dalam hal berinovasi dengan ide-ide baru dan kompleks, menciptakan ruang dan cara yang bahkan belum dibayangkan oleh orang lain. Ia sering berhasil menciptakan tren atau mengejutkan banyak orang karena pikiran kreatifnya yang unik. Bakat alaminya ini sering diaplikasikan ke dalam kehidupannya sendiri.

3. Gemini

Gemini sangat kreatif, dan pekerjaan yang biasanya ia lakukan sering melibatkan gagasan-gagasan unik dan berbeda dari yang lainnya. Meskipun ia kurang bisa meyakinkan orang lain betapa hebatnya ide-ide yang dimilikinya, tapi Gemini sebenarnya sangat artistik.

4. Libra

Libra sangat kreatif dan artistik tapi dengan cara yang disiplin sehingga banyak orang mungkin merasa karyanya terasa membosankan. Namun karena pertimbangannya yang kuat soal mainstream, pikiran kreatifnya sebenarnya sangat mudah diterima.

5. Scorpio

Scorpio sebenarnya bisa berpikir kreatif dalam mengidentifikasi gaya individualnya sendiri dan kemudian menciptakan kehidupan yang cocok dengan dirinya sendiri. Tapi sebenarnya terkait artistik, ia lebih suka meniru ketimbang menciptakan sendiri.

6. Taurus

Taurus bisa saja menciptakan sesuatu yang kreatif dan artistik tapi terkadang ia terlalu pemikir dan perhitungan apakah idenya bisa diterima banyak orang. Akhirnya ia membuang bagian-bagian unik dari pemikiran kreatifnya.

7. Cancer

Cancer sebenarnya cukup kreatif jika ia berpikir keras, namun kreativitas tersebut seringkali kurang memuaskan bahkan untuk dirinya sendiri. Ia lebih suka menjadi penikmat hasil kreasi orang lain ketimbang pembuat kreasinya sendiri.

8. Aries

Aries suka berpikir praktis, kompetitif dan aktif, tapi jika soal berpikir kreatif, ia sulit melakukannya. Aries terlalu logis sehingga sulit berpikir di luar kebiasaan atau out of the box.

9. Virgo

Virgo perlu banyak berlatih jika ingin mengembangkan kreativitas dan cita rasa seninya karena kehidupan teratur dan tertata seringkali bertolak belakang dengan kemampuan berpikir kreatif dan bebas.

10. Sagitarius

Sagitarius mungkin bukan sosok berjiwa seni atau sangat kreatif dalam menciptakan sesuatu, tapi ia mampu menghargai karya seni orang lain dan bertindak sebagai penonton yang mengagumi.

11. Capricorn

Menjadi kreatif dan artistik dibutuhkan fleksibilitas dalam menilai sesuatu, sayangnya Capricorn terlalu kaku dan textbook-like sehingga sulit berpikir kreatif dan imajinatif.

12. Leo

Leo menempati urutan terakhir sebagai zodiak kurang kreatif dan artistik karena secara umum ia tidak punya kepekaan atau sensitivitas melihat sesuatu dari kacamata kreatif.

Itu dia urutan zodiak paling kreatif. Kamu urutan berapa Sahabat Fimela? 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading