Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Mandi yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Mandi merupakan salah satu aktivitas untuk membasuh tubuh yang dimaksud agar tubuh kita bersih dari kotoran, yang kita lakukan dengan aktivitas seharian. Selain itu mandi merupakan salah satu rutinitas harian yang sering kita lakukan, mandi juga memiliki manfaat untuk tubuh kita sendiri.

Mandi pagi sebelum melakukan aktivitas biasanya akan membuat kita lebih semangat untuk melakukan pekerjaan harian, selain itu mandi sore setelah aktivitas seharian juga akan membuat kita merasa lebih segar dengan pekerjaan yang kita lakukan.

Tetapi pernahkah kamu bermimpi mandi? Mimpi yang kita alami ternyata memiliki banyak makna tapi hal ini tergantung dari mimpi apa yang kita alami. Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi mandi, cek di bawah ini uantuk tahu arti mimpi mandi:

Arti Mimpi Mandi

Mimpi Melihat diri Sendiri Mandi

Mimpi satu ini memiliki arti yang sangat baik, jika kamu bermimpi mandi menggunakan air panas maka menandakan akan mendapatkan pengobatan dari penyakit yang kamu alami.

Mimpi Akan Mandi

Pernah bermimpi akan mandi? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang baik. Mimpi ini sering dikaitkan dengan sebuah keberuntungan di masa depan yang akan kamu alami, hal ini juga sering dikaitkan dengan bisnis maupun pekerjaan yang kamu jalankan.

Mimpi Mandi dan Keramas

Mimpi mandi keramas ternyata memiliki pertanda yang baik untuk kehidupan kamu, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan terhindar dari fitnah dan omongan orang sekitar kamu yang akan membuat kamu sakit hati.

Arti Mimpi Mandi

Mimpi Mandi Air Dingin

Selanjutnya bermimpi mandi menggunakan air dingin, menjadi sebuah pertanda emosi dalam diri kamu yang tersampaikan. Mimpi ini menandakan sebuah masalah atau kekacauan dalam diri yang kamu rasakan.

Mimpi Mandi Air Hangat

Apabila kamu bermimpi mandi menggunakan air hangat membawa kabar baik, mimpi ini sering dikaitkan dengan seseorang yang akan bertemu dengan kamu. Bisa jadi akan ada seseorang di masa lalu yang akan menghubungi kamu.

Mimpi Mandi Minyak Aromatik

Mimpi mandi menggunakan minyak aromatik tentu akan memiliki sensasi yang berbeda, mimpi satu ini ternyata dapat menjadi pengingat untuk kamu. Pasalnya kamu terlalu memikirkan kebutuhan dirimu sendiri tanpa memikirkan orang lain

Arti Mimpi Mandi di Beberapa Tempat

Mimpi Mandi di Sungai

Selanjutnya bermimpi mandi di sungai memiliki dua makna yang berbeda, mimpi mandi di sungai dengan air jernih menandakan bahwa kamu akan menghindari atau dijauhkan dari masalah. Selanjutnya mimpi menggunakan air kotor, merupakan sebuah tanda adanya gangguan kesehatan maupun kehilangan

Mimpi Mandi di Air Terjun

Selanjutnya mimpi di air terjun tentu akan sangat menyenangkan, mimpi ini justru membuat kamu teringat oleh masa lalu yang kurang baik. Hal ini tentuakan membuat kamu merasa terhantui dengan masa lalu kamu.

Mandi di Bathub

Pernah bermimpi mandi di bathub? Mimpu satu ini ternyata membawa kabar baik. Hal ini sering dikaitkan dengan kepuasan serta kemewahan dalam hidup kamu. Jika mimpi ini menjadi kenyataan dalam hidup kamu, ada baiknya untuk selalu bersyukur.

Arti Mimpi Mandi di Beberapa Tempat

Mimpi Mandi di Kolam Renang

Mimpi mandi di kolah renang ternyata memiliki makna yang kurang baik, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami beberapa hal yang membuat kamu tidak senang.

Mimpi Mandi di Laut

Pernah bermimpi mandi di laut? Atau berenang di laut? Mimpi satu ini menurut Primbon Jawa memiliki makna yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa harapan atau impian kamu tidak akan tercapai atau pupus, hal ini menandakan bahwa kamu harus bekerja keras untuk mengejar apa yang kamu impikan.

Mimpi Mandi di Sumur

Mungkin saat mimpi mandi di sumur akan mengingatkan masa kecil kamu atau mengingat sebuah desa yang masih asri yang memiliki kamar mandi serta sumur. Ternyata mimpi ini menandakan kewaspadaan dan membuat kamu berhati-hati, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami kekecewaan.

Beberapa tafsiran mimpi mandi di atas semoga dapat menambah informasi kamu, beberapa tafsiran mimpi diatas tentu ada yang memiliki makna baik dan buruk dalam kehidupan kamu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading